Banyak Pria Ganteng di Pulau Ini Cari Istri Orang Asia, Berminat Traveling ke Sana?

Isti

Isti

On Info Terbaru
Penghuni Pulau Faroe Denmark Penghuni Pulau Faroe Denmark

Kasus imigran yang masuk Eropa belakangan ini tengah menjadi sorotan. Banyak dari penduduk asli menolak adanya perpindahan ke negaranya dengan berbagai alasan. Namun tidak dengan pulau cantik bernama Faroe di Samudera Atlantik, tepatnya antara Skotlandia dan Islandia. Tidak hanya menerima imigran, ternyata banyak loh pria ganteng dan mapan di sana yang lagi mencari istri perempuan asal Asia khususnya Indonesia. Wah, berniat untuk menjalin hubungan dengan mereka?

Dilansir dari BBC, Kepulauan Faroe yang berstatus sebagai wilayah otonomi Kerajaan Denmark ini tengah mengalami defisit gender. Banyak sekali remaja yang putus sekolah dan tidak kembali ke kampung halamannya. Sedangkan sebagian wanita Faroe yang memilih untuk tinggal di luar negeri. Dampak dari perpindahan tersebut membuat kepulauan ini hanya dihuni oleh 50.000 orang dengan jumlah wanita lebih sedikit dari laki-laki.

Penghuni Pulau Faroe
Penghuni Pulau Faroe [image source]
Kurangnya wanita di Faroe membuat banyak pria memutuskan untuk menjalin hubungan dengan wanita asal luar negeri, khususnya Asia seperti Thailand dan Filipina. Selain dikenalkan oleh pasangan lintas negara, ada pula dari mereka yang berhubungan lewat media sosial bahkan situs kencan online. Hingga saat ini, setidaknya ada 300 wanita Thailand memutuskan tinggal dan menetap di pulau cantik tersebut. Nah, berniat untuk menyusul mereka?

Tidak kalah dengan negara lain seperti Swedia dan Swiss, Faroe juga dikelilingi oleh perbukitan yang menakjubkan. Belum lagi dengan pantai yang memiliki air super jernih dan menyejukkan, dijamin makin membuat siapapun betah berlama-lama di sana. Yang tidak kalah unik, pulau ini ternyata mengalami empat musim dalam sehari hingga mendapatkan penghargaan sebagai kepulauan terbaik di dunia oleh National Geographic.

Tanah Kepulauan Faroe
Tanah Kepulauan Faroe [image source]
Nah, untuk penerbangan langsung dari Indonesia ke Faroe memang tidak ada. Namun kamu bisa menggunakan maskapai ke Denmark seperti Singapore Airlines. Setelah sampai di Denmark, ambil rute penerbangan ke Sorvagor, Faroe. Atau juga menuju Pelabuhan Hirtshals, baru kemudian naik kapal ferry yang memakan waktu hingga 44 jam perjalanan. Untuk biaya perjalanan ke sana memang tidak murah, setidaknya kamu harus menyiapkan uang Rp 25 juta untuk sekali terbang saja.

Berniat untuk traveling ke sana? Jangan sampai lupa untuk menyiapkan baju hangat karena udara di Faroe cukup dingin. Selain itu, pelajari juga bahasa Faroe meski sedikit, pasalnya banyak penduduk asli di sana yang tidak begitu mengerti dengan bahasa Inggris.