Keller Eatery & Bakery Bali, Puas Main Perut Kenyang

Buat Teman Traveler yang lagi main-main ke Bali, nih saya punya rekomendasi tempat makan seru di Kuta. Sebenarnya saya sudah sering sih lewat sini dan penasaran karena papan namanya cukup menarik. Saya pun akhirnya mencoba masuk ke Keller Eatery & Bakery.

Mengusung konsep american eatery (c) Helga Christina/Travelingyuk

Selain makan dan bersantai, Teman Traveler bisa menjajal sejumlah permainan menarik di sini lho. Penasaran kan? Yuk, simak ulasan mengenai Keller Eatery and Bakery selengkapnya.

Makan Seru di Kawasan Kuta

Jadi satu dengan gedung hotel (c) Helga Christina/Travelingyuk

Keller Eatery and Bakery terletak di Jalan Raya Kuta No. 139 Kuta, Bali. Mereka menempati lantai dasar Hotel Berry Glee. Tempat makan keren ini buka tiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 22.00. Interiornya lumayan menarik Teman Traveler, semi indoor gitu konsepnya.

Banyak Aktivitas Seru

Deretan kursi dan mejanya (c) Helga Christina/Travelingyuk

Lantaran berbagi gedung dengan sebuah hotel, pengunjung restoran ini juga bisa memanfaatkan fasilitas yang tersedia di penginapan. Sekedar info, Berry Glee dikenal sebagai akomodasi yang menyasar segmen anak muda.

Ketika makan di sini, Teman Traveler bisa pilih dua area tempat duduk, yakni di pinggir kolam renang atau di halaman depan hotel. Oh ya, kolam renang di sini letaknya unik karena berada di tengah-tengah penginapan. Luasnya juga cukup lumayan lho, meski tidak terlalu dalam. Jika ingin, kalian juga bisa ikutan berenang di sini. 

Komputer dengan akses Internet (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler juga bakal menemukan tiga komputer yang bebas dipakai internetan, lumayan kan? Selain itu ada satu lagi yang menarik perhatian saya, yakni mesin dart board digital. Beda dari dart biasa, di sini anak panahnya bisa menempel di layar komputer. Lucu juga ya?

Mesin dart digital (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jika penasaran ingin memainkan dart board ini, Teman Traveler tinggal masukkan Rp10.000 untuk tiga kali kesempatan. Asyik kan? Sembari menunggu pesanan, kalian bisa main-main atau berenang. Jadinya gak akan bosan, apalagi buat yang datang membawa anak kecil.

Menu Bervariasi

Chicken popcorn (c) Helga Christina/Travelingyuk

Keller Eatery and Bakery sajikan menu bervariasi, mulai dari cemilan hingga makanan berat. Nah untuk makanan kecil, saya memesan chicken popcorn seharga Rp 40.000 dan french fries seharga Rp 40.000

French fries (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler juga bisa pesan cemilan lain lho. Ada menu chicken wings, grilled corn, dan masih banyak lagi. Sementara untuk pilihan masakan indonesia, ada nasi campur, nasi goreng, ikan bakar Jimbaran, dan sajian lainnya.

Mereka juga sediakan variasi menu pasta dan pizza. Saya pun tergoda memesan chicken mushroom. Oh ya Teman Traveler, pizza di sini lumayan unik karena mengombinasikan cita rasa Indonesia dan luar negeri. Jadi kalian bisa pesan pizza ayam sisit, rendang, ayam sambal matah, dan masih banyak lagi.

Chicken mushroom (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sementara untuk menu minuman, Teman Traveler bisa pesan aneka teh seperti iced lemon tea, iced lychee tea, atau iced strawberry tea. Bagi yang menyukai kopi, boleh coba espresso, americano, iced capuccino, iced coffee mocha, iced latte, maupun affotago. Pilihan menunya cukup lengkap kok, dijamin kalian bakal puas.

Segarnya orange juice (c) Helga Christina/Travelingyuk

Overall, saya cukup senang bisa berkunjung ke Keller Eatery & Bakery. Fasilitasnya lengkap, tempatnya juga terasa menyenangkan. Bagaimana Teman Traveler, berminat mampir ke sini kala liburan di Bali?

Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share