Demi Kekinian, Ini Kelakuan Aneh Orang Saat Nikmati Kuliner

no image available

no image available

Advertisement

Ada banyak cara untuk terkenal di sosial media. Kamu bisa menampilkan karya-karya kreatif atau malah menunjukkan penampilan yang bikin warganet bergidik. Seperti yang dilakukan oleh beberapa orang berikut ini. Mereka menikmati makanan dengan cara yang unik. Entah tujuannya memang untuk cari sensasi atau memang itu kebiasaan, yang pasti tingkahnya jadi perhatian dunia maya. Berikut video-videonya, dari yang lucu sampai bikin nafsu makan hilang.

1. Makan Sambil Tertawa

Bahagia itu sederhana, misalnya dapat manyantap makanan enak dan pamer di sosial media. Seperti pria ini, setiap mengeluarkan makanan dia tertawa lepas. Mungkin baginya tak mengapa jadi jomblo seumur hidup asalkan bisa makan terus. Makanan apa yang bisa membuatmu tertawa seheboh ini?

2. Makan Porsi Jumbo

Melihat orang makan saja bisa bikin kenyang. Apalagi kalau yang disantap porsinya banyak. Bahkan wadahnya bukan piring biasa. Ada yang pakai panci, wajan, hingga ember. Menu yang dimakan pun beragam. Kebanyakan adalah mie dengan rasa pedas. Seperti yang ada di video ini. Kira-kira makanan sebanyak itu akan ditampung di mana ya dalam tubuhnya?

3. Makan Pakai Tempat Sampah

Seorang gadis yang diketahui berasal dari Tiongkok bikin heboh sosial media karena tingkahnya yang nyleneh. Bukan lagi wajan, tapi ia makan dengan wadah tempat sampah. Bagi kebanyakan orang ini jelas menjijikkan, tapi sepertinya wanita tersebut sangat menikmati setiap santapannya. Kamu berani mencoba?

4. Minum Tanpa Merusak Lipstik

Minum dengan gelas atau sedotan bisa merusak lipstik. Ini sangat menganggu sekali bagi kaum hawa. Seorang wanita yang sepertinya juga berasal dari Tiongkok punya cara ampuh untuk mengatasinya. Lihat saja video berikut, nampak wanita tersebut tak segan memasukkan semua bibir botol ke dalam mulutnya. Cespleng sih, tapi….. Ya, sudahlah!

Itulah beberapa kelakuan unik saat menikmati makanan dan minuman. Kamu pernah menemukan tingkah orang yang lebih aneh? Ceritakan di kolom komentar ya!

Advertisement
Tags
Indonesia kuliner tips dan inspirasi
Share