Kedai Roti Kobi, Santai Asyik Sambil Santap Pagi

Percaya atau tidak pilihan menu sarapan pagi bisa mempengaruhi mood seharian lho. Itulah pentingnya memilih tempat makan yang sediakan menu enak dan suasana nyaman. Jika Teman Traveler sedang menjelajah wisata Jakarta dan mendambakan sarapan dengan atmosfer beda, cobalah mampir ke Kedai Roti Kobi.

Roti Nougat Meses-nya Bikin Nagih

roti_nugat_CC5.jpg
Roti Nougat bakar gandum (c) Fahrizal Gifahri/Travelingyuk

Kedai Roti Kobi bisa Teman Traveler temukan di daerah Pluit Kencana dan Kelapa Gading. Salah satu menu yang paling dicari pelanggan saat mampir ke sini adalah Roti Nougat Meses. Roti gandum yang disajikan dengan taburan meses coklat dan kacang ini memang tawarkan rasa nikmat. Teksturnya cukup padat namun tetap terasa lembut ketika dikunyah. Pokoknya sekali mencoba pasti bikin nagih!

Menu Lainnya Juga Oke

_dsc4464_EB4.JPG
Lontong Cap Gomeh (c) Fahrizal Gifahri/Travelingyuk

Jika hanya membaca namanya, mungkin Teman Traveler beranggapan kedai ini hanya menyajikan roti sebagai menu sarapan. Namun jangan salah, buat kalian yang terbiasa sarapan dengan sajian berat, tempat makan ini juga sediakan menu lain kok.

Salah satu yang kerap jadi favorit adalah Lontong Cap Gomeh. Sajian lontong dengan kuah santan dan irisan daging ayam ini sungguh terasa nikmat. Dijamin cukup bikin perut Teman Traveler kenyang hingga jam makan siang.

Suasana Seperti di Rumah

menikmati_sarapan_sXF.jpg
Pagi di Roti Kobi (c) Fahrizal Gifahri/Travelingyuk

Tak hanya hadirkan menu-menu sarapan nan lezat, Kedai Kobi juga berikan atmosfer nyaman. Dekorasinya terkesan minimalis, memberikan kesan seolah Teman Traveler sedang bersantap di rumah sendiri. Pastinya kalian bakal betah berlama-lama di sini.

Bagi Teman Traveler yang datang beramai-ramai, kedai ini juga cocok untuk jadi tempat sarapan bersama keluarga. Semua pelayan di sini sangat ramah dalam meladeni permintaan pelanggan. Bahkan saya perhatikan pengunjung usia balita pun sudah disediakan kursi maka sendiri.

Bisa Sambil Baca Buku

_dsc4465_FQM.JPG
Buku-buku yang bisa dibaca di tempat (c) Fahrizal Gifahri/Travelingyuk

Selain desain interior minimalis, kedai roti ini juga memiliki beberapa buku yang tertata rapi di sebuah rak khusus. Bukan sekedar pajangan, buku-buku ini bebas dibaca oleh tiap pengunjung. Tapi tidak boleh dibawa pulang ke rumah ya Teman Traveler!

_dsc4470_iTv.JPG
Area outdoor (c) Fahrizal Gifahri/Travelingyuk

Beberapa sudut di kedai ini dihiasi jendela besar yang membuat sinar matahari pagi bisa masuk leluasa. Pencahayaan dalam ruangan pun menjadi maksimal. Jika ingin merokok, tersedia area outdoor yang berfungsi sebagai smoking area. Tenang saja, tempatnya tidak terlalu panas kok. Kehadiran beberapa tanaman hias justru berikan kesan sejuk.

Lihat Langsung Pembuatan Roti

_dsc4466_9Hj.JPG
Usung konsep open kitchen (c) Fahrizal Gifahri/Travelingyuk

Kedai roti di utara Jakarta ini mengusung konsep open kitchen. Artinya Teman Traveler bisa melihat langsung proses memasak roti, salah satu menu andalan mereka. Siapa tahu ada di antara kalian yang ingin mencoba membuat sendiri di rumah. Asyik bukan?

Tersedia Suvenir

_dsc4467_Bcr.jpg
Beberapa suvenir untuk dibeli (c) Fahrizal Gifahri/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang berkunjung dari luar kota, kalian bisa sekalian membeli suvenir Kedai Roti Kobi. Kalian bisa pilih goodie bag atau frame foto berganbar Roti Kobi di bagian depan kedai. Semuanya lucu-lucu lho, oke banget untuk kenang-kenangan perjalanan kalian.

Kedai roti ini buka mulai pukul 07.00 hingga 21.00. Lokasinya mudah dicari kok. Jika ragu, Teman Traveler bisa gunakan panduan arah dari aplikasi Maps atau cek langsung alamat mereka di akun Instagram resmi Roti Kobi.

Itulah sedikit pengalaman saya bersantap di Kedai Roti Kobi. Sarapan yang baik akan bikin mood Teman Traveler bagus sepanjang hari. Jadi jika lain kali kalian berencana menjelajah Jakarta, jangan lupa mampir ke sini ya.

Tags
Jakarta kedai roti kobi kontributor kuliner jakarta Travelingyuk
Share