Kedai Kopi di Pasar Malang, Ngopi Nikmat di Keramaian

Kota Malang terkenal dengan kedai kopi yang biasanya berlokasi di tempat yang umumnya dikunjungi kaum milenial. Tidak cuma ngopi maupun nongkrong, di sana Teman Traveler dapat bekerja maupun mengerjakan tugas. Nah ternyata ada sensasi ngopi di kedai kopi pasar Kota Malang. Di mana saja, sih?

Nomaden Coffee, Pasar Tawangmangu

Kedai Kopi di Pasar Malang
Nomaden Coffee, Pasar Tawangmangu via Instagram @widhiastana

Kedai kopi di pasar Kota Malang selanjutnya adalah Nomaden Coffee di Tawangmangu. Teman Traveler bisa asyik ngopi di tengah pasar dengan beragam pilihan metode seduhnya. Mulai dari manual brewing, espresso-based, sampai tubruk.

Teman Traveler yang penasaran mencoba kopi filter tapi bingung mau pakai biji apa, langsung saja tanya kepada sang barista. Dijamin ngobrolnya nyaman dan mendapat pencerahan. Teman Traveler juga bisa sekalian njajan di warung-warung sekitar Nomaden Coffee, loh.

Kedai Pick Me Up, Pasar Oro Oro Dowo

Kedai Pick Me Up, Pasar Oro-oro Dowo via Instagram @kedai.pickmeup
Kedai Pick Me Up, Pasar Oro-oro Dowo via Instagram @kedai.pickmeup

Ada lagi Kedai Pick Me Up yang berada di Pasar Oro-oro Dowo. Tempat belanja tradisional ini berada tepat di depan gerai gelato Bvgil and Friends. Kedai kopi ini berbentuk stall sederhana yang menyediakan macam-macam kopi.

Misalnya saja es kopi susu, kopi seduh manual, dan espresso-based. Tempat ini cocok banget didatangi kalau abis belanja, nikmati secangkir kopi sambil duduk melihat lalu lalang kesibukan pasar.

Legi Pait, Area Pasar Klojen

Legi Pait, Area Pasar Klojen via Instagram @dmzf
Legi Pait, Area Pasar Klojen via Instagram @dmzf

Kedai kopi selanjutnya memang tidak berada di dalam pasar. Namun Legi Pait ini berlokasi tidak jauh dari Pasar Klojen, cukup jalan kaki 5 menitan. Tempat ngopi ini berada di Jalan Patimura Nomor 24, Klojen.

Tidak hanya bisa menikmati secangkir kopi, Teman Travler boleh icip ramuan wedang uwuhnya. Suasana di Legi Pait ini seperti berada di rumah teman, bikin betah banget. Serunya lagi, biasanya ada live music untuk menemani para coffee lovers.

Kedai Kopi Saring, Pasar Besar

Kedai Kopi Saring, Pasar Besar via Instagram @kedai.kopi.saring
Kedai Kopi Saring, Pasar Besar via Instagram @kedai.kopi.saring

Siapa, sih, yang tidak tahu keberadaan Pasar Besar Malang? Pusat perbelanjaan tradisional satu ini menawarkan beragam kebutuhan mulai dari bahan mentah sampai jadi. Nah selain belanja, Teman Traveler bisa mampir ngopi di Kopi Saring.

Kedai kopi di pasar Kota Malang tersebut menyediakan beberapa pilihan biji kopi seperti Dampit Robusta, Kopi Lanang, Toraja, Aceh Gayo, dan lainnya.

Sudah ada yang pernah ngopi di salah satunya? Berhubung berlokasi di pasar, Teman Traveler bisa sekalian nyambi kulineran, loh. Jadi lebih suka singgah ke tempat kopian seperti apa, sih?

Tags
Indonesia Jawa Timur Kedai Kopi Kedai Kopi di Pasar Kota Malang Kota Malang kuliner
Share