Kedai Ayam Ngekozz Jogja, Penggemar Pedas Wajib Mampir

Soal kuliner, Jogjakarta sepertinya tak mau kalah dari daerah lain. Di hampir tiap sudut Kota Pelajar, Teman Traveler bakal temukan beragam kedai tawarkan menu makanan ala kekinian. Nah, salah satu yang patut dicoba adalah Kedai Ayam Ngekozz.

Kedai Ayam Ngekozz (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Tempat makan ini sajikan olahan ayam dengan cita rasa pedas. Cocok banget buat Teman Traveler penggemar rasa tajam. Apalagi disantap sembari nikmati suasana malam Jogja, tentu bakal makin memanjakan lidah. Yuk, kita simak ulasan Kedai Ayam Ngekozz selengkapnya.

Kuliner Pedas yang Tengah Hits

Termasuk tempat makan yang sedang hits (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Kedai Ayam Ngekozz bisa Teman Traveler temukan di Jalan HOS Cokroaminoto No.52, Pakuncen, Kecamatan Wirobrajan. Tempat yang sajikan kuliner bercita rasa pedas ini tengah hits dan cukup kekinian di Jogjakarta.

Kedai yang sudah beroperasi sejak 2017 ini buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00, namun saran saya sebaiknya Teman Traveler berkunjung malam hari. Menyantap olahan ayam pedas di sini bakal terasa pas kala hari sudah gelap.

Harga Sangat Terjangkau

Daftar menu dan harga (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi mereka yang liburan dengan budget minim, mengatur pilihan kuliner sangat krusial agar tak sampai kehabisan ongkos. Nah, jika Teman Traveler berada di situasi serupa, Kedai Ayam Ngekozz bisa jadi pilihan. Percayalah, bersantap di sini dijamin bikin dompet tetap aman.

Teman Traveler bisa memilih aneka olahan ayam bercita rasa pedas dengan harga sangat terjangkau. Asyiknya lagi, kalian tak perlu banyak kompromi soal rasa.

Menu Paketan Nikmat

Menu paketan yang cukup komplet (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Datang ke tempat makan anyar memang kadang bikin bingung, terutama soal memilih menu. Buat Teman Traveler yang baru mampir ke Kedai Ayam Ngekozz, saya sarankan memilih Paket Hot Chessy Krispi. Harganya cukup terjangkau dan isiannya lumayan komplet.

Cukup bermodal Rp22.000, Teman Traveler bakal dapat satu Ayam Hot Chessy Krispi, sup gurih, nasi putih, dan teh yang bisa diisi ulang sepuasnya. Cukup lengkap kan? Kalian juga gak bakal mendadak bangkrut usai pesan menu ini.

Ayam Pedas dan Renyah

Ayam dengan balutan tepung renyah (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Berbeda dengan kuliner pedas lain di Jogja yang lebih mengandalkan olahan sambal dengan beragam level, di Kedai Ayam Ngekozz bumbu pedasnya langsung dicampur dengan daging ayam. Teman Traveler bisa menikmati rasa pedas komplet di tiap gigitanya. Tak hanya, kerenyahan balutan tepungnya seolah kian melengkapi kelezatan sajian ini.  

Tempatnya Nyaman dan Instagramble

Suasana di dalam kedai (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Sebagai kuliner pedas pendatang baru, kedai ini juga coba menarik pelanggan dengan hadirkan suasana makan yang nyaman. Interiornya dihias dengan warna-warna cerah dan kelihatan Instagramable. Selain jadi tempat mengisi perut, tempat makan ini bisa dibilang juga cocok untuk bernarsis ria.

Itulah sedikit pengalaman saya bersantap di Kedai Ayam Ngekozz. Murah dan nikmat, tempat makan ini cocok disambangi para pendamba kuliner pedas di Jogja. Teman Traveler jangan lupa mampir jika sedang liburan di Kota Pelajar ya.

Tags
Jogja Jogjakarta kontributor kuliner Jogja kuliner jogjakarta Travelingyuk
Share