Kebun Teh ACD, Keindahannya Segarkan Pikiran

Advertisement
Advertisement

Jika Teman Traveler sedang liburan di Tasikmalaya, cobalah mampir ke Kebun Teh ACD. Udara di sini benar-benar sejuk. Pemandangannya luar biasa indah. Cocok untuk habiskan pekan dengan syahdu. Yuk, simak ulasan lengkap soal destinasi ini.

Wisata Murah

hamparan_luas_kebun_teh_acd_zsW.jpg
Hamparan kebun teh (c) Debby Almira/Travelingyuk

Kebun Teh ACD terdiri dari hamparan hijau luas dengan pepohonan rindang menjulang tinggi di sekitarnya. Selain sebagai sentra produksi teh, tempat ini juga sediakan beberapa wahana permainan untuk pengunjung, meski tidak terlalu mewah. Namun asyiknya, masuk sini sama sekali tak dikenakan biaya alias gratis.

Cocok untuk Menyegarkan Pikiran

berfoto_dikebun_teh_Md2.jpg
Berfoto di kebun teh (c) Debby Almira/Travelingyuk

Kebun Teh ACD berada di wilayah Taraju, Kabupaten Tasikmalaya. Jaraknya sekitar 48 km dari kota terdekat. Memiliki ketinggian sekitar 800 mdpl, berada di destinasi ini bakal bikin Teman Traveler merasa sejuk. Temperaturnya berkisar antara 15 hingga 25 derajat celcius.

Di sini juga sering hujan Teman Traveler, jadi sebaiknya kalian siap-siap bawa payung ya. Meski begitu, Kebun Teh ACD sangat cocok untuk menyegarkan pikiran. Panorama alam yang disuguhkan sungguh memanjakan mata dan jiwa.

Ada Banyak Fasilitas

husni_sedang_berfoto_asyik_sendiri_K2p.jpg
Asyik berfoto sendiri (c) Debby Almira/Travelingyuk

Destinasi ini termasuk populer di kalangan warga lokal. Mereka biasanya akan memadati kawasan sekitar sini pada musim liburan atau akhir pekan. Pengelola juga menyediakan wahana permainan seperti flying fox dan beberapa gazebo untuk istirahat sambil nikmati pemandangan.

Lapisan Kabut Tipis

sejuknya_kebun_teh_acd_vTi.jpg
Pemandangan hijau (c) Debby Almira/Travelingyuk

Kawasan ini bakal tampak makin eksotis dengan keberadaan kabut tipis. Untuk melihatnya, Teman Traveler harus coba datang pagi-pagi sekali. Pemandangan yang akan tersaji benar-benar the best. Sekali melihat dijamin semua beban pikiran langsung hilang.

Itulah sedikit ulasan mengenai Kebun Teh ACD, sebuah destinasi cantik yang bisa Teman Traveler kunjungi secara gratis. Jangan lupa mampir jika kalian sedang liburan di Tasikmalaya ya. Selamat liburan!

Advertisement
Tags
kontributor Tasikmalaya Travelingyuk wisata tasikmalaya
Share