Kebun Bibit Pare, Destinasi Agrowisata Instagenic Pelepas Penat

Advertisement

Bagi Anda yang saat ini memiliki rencana untuk berlibur, baik bersama keluarga, teman atau pasangan terkasih, Kota Kediri bisa menjadi tujuan wisata terbaik. Daerah ini menyimpan banyak sekali tempat wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Kebun Bibit Pare. Apa sih yang unik di sana? Yuk, simak ulasan berikut!

Kawasan Agrowisata Terbaik di Kediri

img20190824132516_itB.jpg
Kebun bibit pare (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Sesuai dengan namanya, disini anda akan menemukan berbagai macam tanaman buah segar dan juga aneka bibit yang juga bisa anda bawa pulang. Selain liburan seru, lokasi ini juga sangat cocok dijadikan sebagai sarana belajar anak untuk mengenal berbagai jenis buah dan tanamannya.

Jadi Sarana Edukasi

img20190824132829_xRO.jpg
Kebun bibit pare (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Wisata dengan konsep tanaman di Kediri ini memang tak sepopuler yang ada di Malang atau di daerah lainnya. Tapi, untuk urusan fasilitas dan keunikan yang diberikan tak kalah menarik untuk Anda jadikan kunjungan wisata di akhir pekan atau saat hari libur. Seperti yang dikatakan di atas, berkunjung ke lokasi tidak hanya sebagai sarana refreshing, melainkan juga bisa dijadikan sarana edukasi.

Lengkap dan Menggiurkan

img20190824132738_UnQ.jpg
Tampak depan (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Ada banyak sekali jenis tanaman buah segar yang bisa ditemukan di lokasi ini, mulai dari tanaman buah durian, buah mangga, dan lain sebagainya. Tak hanya tanaman yang sudah berbuah, bibit tanamannya pun juga tersedia disini. Uniknya, bibit tanaman tersebut nantinya bisa Anda bawa pulang untuk di tanaman di rumah.

Tidak Hanya Tanaman, Wahanapun Berlimpah

img20190824133035_5n1.jpg
Sudut-sudut instagramable (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Tak hanya berbagai jenis tanaman saja, di lokasi wisata Kebun Bibit Pare ini Anda juga akan aneka menu masakan yang tentunya sangat pas untuk di santap bersama keluarga atau sahabat. Disediakan gazebo yang bisa dijadikan sebagai tempat bersantai sembari menyantap hidangan yang menggugah selera.

img20190824132944_KRx.jpg
Sisi instagenik (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Wisata Kebun Bibit Kediri ini juga sangat cocok dikunjungi bagi anda yang suka dengan foto selfie kekinian. Pasalnya, bukan hanya tanaman dan bibitnya yang disediakan disini, melainkan juga beberapa spot foto selfie yang unik dan kece abis, misalkan saja taman buah, gazebo unik, cafe kebun bibit dan lain sebagainya.

Itulah tadi ulasan singkat tentang Wisata Kebun Bibit Pare yang berlokasi di Kediri. Tertarik untuk mengunjungi?

Advertisement
Tags
agrowisata Indonesia Jawa Timur Kebun Bibit Pare Kediri kontributor pare Travelingyuk Wisata
Share