Traveling ke Negara Ini Bisa dari Bandara Juanda dan Nggak Perlu Visa

Ingin traveling ke luar negeri tapi harus berangkat ke Jakarta dulu pasti akan sangat menguras tenaga. Jika kamu berada di Jawa Timur, kamu nggak perlu transit ke Jakarta dulu kalau mau traveling ke luar negeri. Dari Bandara Juanda, kamu juga bisa langsung terbang ke negara yang kamu tuju. Hemat waktu banget kan? Traveling ke spot-spot seru di negara tetangga ini penerbangannya langsung dari Bandara Juanda Surabaya dan nggak perlu bikin visa untuk berkunjung ke sana. Bersiap ya!

Legoland di Johor Bahru Tanpa Transit

Legoland [image source]
Legoland wisata favorit keluarga [image source]
Pasti akan seru banget menghabiskan liburan bersama keluarga di Legoland. Jika kamu ingin pergi menuju Legoland yang ada di Johor Bahru, Malaysia, kamu bisa memulai perjalanan dari bandara udara Juanda. Dari Juanda, kamu bisa langsung menuju bandara udara Senai di Johor Bahru tanpa transit. Jadi kamu tidak akan kelelahan ketika sampai di Legoland. Karena kamu tidak akan kehabisan tenaga untuk transit.

Untuk kesini kamu bisa kok terbang melalui Juada [image source]
Serunya seharian bermain di Legoland [image source]

Nonton MotoGP di Sepang, Langsung Berangkat dari Juanda

Sirkuit Sepang Malaysia [image source]
Sirkuit Sepang Malaysia [image source]
Dapat langsung melihat Valentino Rossi atau Jorge Lorenso langsung dilapangan dan menyaksikan atmosfer kompetitif yang begitu panas pasti bakal seru banget. Belum lagi ketika kamu bisa langsung mengambil gambar mereka ketika berada di podium atau di pit stop. Nah, kamu bisa berangkat dari Juanda dan langsung berangkat menuju Kuala Lumpur tanpa transit.

Seru kan menonton langsung dari tribun [image source]
Seru kan menonton langsung dari tribun [image source]

Flight Paling Pagi Agar Bisa Seharian di Universal Studio Singapura

Universal Studio Singapore [image source]
Universal Studio Singapore [image source]
Mengunjungi negara tetangga dan menghabiskan waktu di Universal studio atau mencicipi masakan di restoran-restoran yang mendapat penghargaan Michelin Star pasti akan menyenangkan. Apalagi jika kamu melewatkan liburan ini bersama keluarga atau orang yang seseorang yang spesial. Pastinya, kehabisan tenaga adalah hal yang sangat dihindari. Tapi tenang saja, untuk kamu yang berada di Jawa Timur kamu bisa langsung berangkat dari Bandara Juanda, flight paling pagi ya.

Tanpa transit, penerbangan dari Juanda Menuju Changi [image source]
Tanpa transit penerbangan dari Juanda menuju Changi [image source]

Ke Thailand dan Berburu Durian Sekaligus Wisata Lainnya

Durian adalah komoditas di Thailand [image source]
Durian Thailand bikin kangen [image source]
Thailand dikenal sebagai tempat yang memiliki komoditas buah durian yang sangat melimpah. Kalau kamu memiliki ketertarikan terhadap buah yang berwarna kuning dan berbau menyengat ini, Thailand adalah surgamu. Tapi, selain durian kamu juga dapat datang ke tempat-tempat wisata lain seperti kuil-kuli yang sarat akan budaya menjadi daya tarik wisata Thailand. Biasanya penerbangan dari Juanda menuju Bangkok akan transit di Singapura.

Chiang may thailand [image source]
Chiang may thailand [image source]

Traveling ke Filipina dan Jelajahi Pulau-Pulaunya

Pantai Pinagbuyutan, Palawan [image source]
Pantai Pinagbuyutan Palawan [image source]
Filipina juga dikenal sebagai negara tropis yang juga sering menjadi destinasi para wisatawan. Karena, negara ini juga memiliki banyak pantai tropis tengan pasir yang putih juga air yang jernih. Seperti Pulau Boracay, Pantai El Nido, dan Puerto Princesa. Akses menuju bandara Manila dapat dilakukan juga dari Bandara Juanda. Dari Juanda, kamu akan transit di Singapura dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Pulau Boracay [image source]
Pulau Boracay [image source]
Gampang kan kalau mau traveling ke luar negeri meskipun kamu tinggal di Jawa Timur. Hemat waktu di perjalanan dan maksimalkan waktu liburan di negara tujuan. Bersiap ya, bentar lagi ada long weekend lho!

Tags
Bandara Juanda Johor Bahru Juanda Airport Legoland Malaysia Singapura Thailand Universal Studio Singapore Wisata Wisata tanpa Visa
Share