Menikmati Petualangan Seru nan Romantis di Atas Gunung Ala Katsuba Resort

Advertisement

Bandung memang menyajikan banyak sekali destinasi wisata yang memikat. Kalau kamu menyukai wisata alam, Negeri Parahyangan ini akan menawarkan sederet nama seperti Kawah Putih hingga Ranca Upas dan Gunung Batu yang memikat. Kalau kamu niatnya ingin wisata belanja, jangan lupa untuk berburu pakaian-pakaian distro di Bandung yang menjamur dan juga menikmati kafe-kafe unik di kawasan Dago.

Selain memiliki destinasi wisata yang menarik, Bandung juga memiliki sederet hotel dan resor yang memikat. Di kawasan pegunungan Bandung, sejumlah resor yang memiliki konsep unik mulai berdiri. Mereka tidak hanya menawarkan kenyamanan hunian yang dicari banyak orang. Resort ini juga menawarkan petualangan seru dan romantis seperti yang Katsuba Resort tawarkan.

Simak yuk seperti apa serunya petualangan di Katsuba Resort!

Lokasi yang Nyaman dan Bikin Hati Adem

Secara administrasi, kawasan Katsuba Resort terletak di kawasan Bandung Barat yang memiliki cukup banyak dataran tinggi. Pihak pengembang membangun kawasan ini di Lembang yang sudah terkenal dengan pemandangan alam yang memikat. Sejauh mata memandang, kamu akan menemukan pemandangan gunung, sawah, dan hutan-hutan pinus yang tampak cantik ketika dilihat.

Katsuba Resort [image source]
Katsuba Resort [image source]

Dengan lokasi yang berada di atas perbukitan, kawasan Katsuba Resort sangatlah sejuk. Kamu tidak akan merasa kepanasan dan udaranya sangat sejuk. Tinggal selama sehari saja di sini akan membuatmu betah karena lingkungannya tidak bising seperti kawasan kota Bandung yang kadang macet dan membutmu jadi stres di jalanan.

Memiliki Jenis Vila yang Beragam dan Unik

Bangunan yang dijadikan akomodasi oleh Katsuba Resort sangatlah unik. Setiap vila dibangun di atas tanah dan berjauhan satu dengan lainnya. Menginap di sini seperti memiliki vila sendiri sehingga kamu bebas melakukan eksplorasi di semua kawasan vila hingga puas. Saat ini Katsuba Resort menyediakan sekitar 4 jenis vila dengan jumlah penginap yang berbeda-beda.

memiliki banyak jenis vila [image source]
memiliki banyak jenis vila [image source]

Untuk ukuran kecil ada Villa 1 dengan kapasitas 2 orang, lalu Villa 2 dan 3 untuk masing-masing 4 dan 6 orang. Terakhir Villa 4 yang berisi 8 orang cocok sekali untuk keluarga besar yang melakukan liburan bersama. Setiap vila sudah dilengkapi dengan TV kabel, AC, kamar mandi dengan hot shower serta fasilitas-fasilitas kecil lainnya.

Paket Outbound yang Menyenangkan

Yang membedakan resor bervila ini dengan yang lain adalah adanya paket outbound yang menyenangkan. Katsuba Resort tidak hanya menyediakan vila di perbukitan yang asri saja. mereka juga menyediakan cukup banyak permainan outbound yang sangat menarik dan pasti disukai oleh anak-anak.

Paket outbound [image source]
Paket outbound [image source]

Paket outbound yang ditawarkan sudah meliputi fun team games, team building, synergy team building, paintball di kawasan hutan pinus, dan kampung walk. Oh ya, paket ini juga sudah termasuk menginap selama 1 hari, makan 3 kali, coffee break 2 kali, welcome drink, dan fasilitas standar lain seperti Wi-Fi yang memudahkanmu mengunggah foto aktivitas di sini.

Paket Berkemah yang Menyatu dengan Alam

Merasa bosan atau sudah biasa tidur di ruangan yang seperti itu saja. Kamu bisa mengambil paket berkemah yang disediakan oleh Katsuba Resort. Mereka sudah membangun beberapa tenda yang siap kamu gunakan untuk menginap di malam hari dengan pasangan sehingga pemandangan dan suasana asli bisa kamu rasakan bersama-sama.

Paket berkemah [image source]
Paket berkemah [image source]

Masih kurang romantis? Kamu bisa jalan-jalan di kawasan resort yang dipenuhi lampu-lampu indah atau makan malam dengan hidangan tradisional yang sudah pasti  menggoyang lidah. Menikmati Lembang dengan berkemah akan memberikan pengalaman baru yang tidak ada duanya bagi kamu dan mungkin pasanganmu juga.

Demikianlah ulasan singkat tentang Katsuba Resort yang tidak hanya menawarkan keseruan namun juga keromantisan yang tiada batas. Jadi, kapan nih mau bulan madu ke sini? ?

Advertisement
Tags
katsuba resort resort bandung vila bandung
Share