Katanya Coffee, Merasakan Sensasi Ngopi di Tengah Apartment Rasuna Jakarta

Jakarta memang gudangnya kafe yang memiliki ciri khas masing-masing. Nah, salah satu kafe yang banyak diminati anak muda Jakarta adalah Katanya Coffee and Eatery. Kafe ini memiiki suasana nyaman dan konsep yang unik. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Lokasinya Tersembunyi

katanya coffee
Berada di tengah Apartemen Rasuna (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Kafe satu ini berada di tempat yang tersembunyi. Tepatnya di tengah-tengah Apartment Rasuna, lantai 4 kawasan podium kolam renang Taman Rasuna Kuningan, Jakarta Pusat. Untuk jam operasionalnya, kafe buka dari jam 14.30 sampai 23.00.

Cara Menuju Kafe

katanya coffee
Suasana kafe via instagram/katanya.coffeeandeatery

Sebenarnya, tempat kopi ini masih satu grup dengan Escalator Coffee
yang terletak di lantai dasar. Namun, akses masuknya agak sulit karena letaknya di dalam kawasan apartment. Jadi, hanya bisa masuk dari tower 8,9, atau 11 yang harus menggunakan kartu akses dahulu. 

katanya coffee
Tempat duduk di kafe via instagram/katanya.coffeeandeatery

Tetapi jangan khawatir, Teman Traveler tetap bisa masuk melalui lobby atau lebih mudahnya datang saja ke Escalator Coffee. Barulah kalian meminta pegawai yang ada di sana untuk mengantarkan ke Katanya Coffee.

Beragam Menu yang Menguggah Selera

whatsapp_image_2020_01_10_at_14_gVl.jpeg
Bagian indoor kafe (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Kafe ini tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman untuk pengunjung, Teman Traveler juga bisa sekaligus menikmati makanan atau minuman dengan beragam pilihan. Menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari kue, pasta, dan minuman olahan kopi lainnya.

Untuk penyuka kopi, bisa mencoba Es Kopi Warisan. Hanya dengan membayar Rp19.000, kalian bisa menikmati kopi yang sangat enak. Untuk
kisaran harga makanan dan minuman di sini cukup terjangkau, mulai dari Rp20.000 – Rp100.000.

Cocok untuk Tempat Bersantai

whatsapp_image_2020_01_10_at_14_TZZ.jpeg
Makan sambil melihat kolam renang (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Tempat kopi yang mempunyai tag line One hidden Paradise in Jakarta ini berbentuk rumah kaca yang terdiri dari dua bagian. Bagian indoor di dalam rumah kaca dan bagian outdoornya yang lebih luas dekat dengan kolam renang dilengkapi bangku berundak. 

whatsapp_image_2020_01_10_at_22_boS.jpeg
Bagian rumah kaca via instagram/katanya.coffeeandeatery

Nah, bagi Teman Traveler yang ingin berkunjung ke sini, disarankan untuk datang sore hari. Karena itu waktu yang sangat cocok untuk menikmati sore sehingga dapat memanfaatkan beragam spot estetik untuk foto – foto ataupun sekedar berkeliling Taman Rasuna.

Jadi kapan kalian ngopi di Katanya Coffee and Eatery? Jangan lupa ajak teman-teman atau keluarga ya. Suasana pasti bakal terasa kian seru dan menyenangkan. 

Tags
Indonesia Jakarta katanya coffee kontributor kuliner
Share