Karavan Puluhan Miliar untuk Kemah Keliling, Mobil Bisa Parkir di Dalam, Lho

Ada banyak jenis liburan, seperti backpacker dengan minim budget, atau traveling mewah yang menginap di hotel berbintang lima. Ada juga yang keliling dengan karavan. Masih ingat pasangan yang traveling dengan van VW Combi? Nah, yang ini muat untuk satu keluarga. Bahkan kamu bisa memasukkan satu mobil lagi ke dalamnya. Ini lho selengkapnya.

Budaya Keliling Negeri dengan Mobil

Vario mobil untuk kemah kelilingVario mobil untuk kemah keliling [image source]

Road trip adalah perjalanan menggunakan mobil untuk berkeliling dan singgah di beberapa kota yang dilewatinya. Biasanya  budaya ini dilakukan oleh bangsa Eropa, New Zealand, atau Amerika Serikat dengan menggunakan karavan. Kendaraan yang bisa disebut mobil home ini interiornya sudah dimodifikasi menyerupai tempat tinggal. Bahkan banyak film yang terinspirasi dari ini, seperti We Are The Millers.

Tempat tidur di dalam mobilTempat tidur di dalam mobil [image source]

Disediakan Khusus Bagi Pecinta Road Trip

Seat yang nyaman di dalam mobilSeat yang nyaman di dalam mobil [image source]

Di luar negeri bahkan banyak halaman yang khusus untuk parkir karavan. Kamu juga bisa melakukan road trip di Indonesia, misalnya dari Jawa ke Bali. Jalanannya sudah bagus dan ramai, sehingga aman untuk road trip bersama keluarga.

Ruang makan di dalam karavanRuang makan di dalam karavan [image source]

Pilihan Sempurna untuk Petualangan Keluarga

Dapur di dalam karavanDapur di dalam karavan [image source]

Jika ingin mencobanya, mobil home dari Mercedes Benz ini bisa menjadi pilihan. Tak seperti karavan bisa, Mobil Vario ini memiliki dapur dan kamar mandi seperti hotel bintang lima. Sangat nyaman!

Kamar tidur utamaKamar tidur utama [image source]

Karavan Mewah untuk Liburan Berkesan

Bisa traveling kelilingBisa traveling keliling [image source]

Karavan mewah sepanjang 12 m ini dilepas dengan harga sekitar 18 miliar ini bahkan memiliki area parkir untuk mobilnya. Sofanya empuk, dilapisi dari kulit pilihan. Interior makin cantik dengan kayu kenari buatan tangan dari Amerika.

Ruang tamu dalam mobilRuang tamu dalam mobil [image source]

Wah, keren banget dan jadi ingin punya juga, ya. Sudah terbayang serunya traveling bareng keluarga sambil berpetualang seperti ini. Bagaimana, mau coba?

Tags
Akomodasi jerman karavan Luar negeri rumah mobil
Share