Hotel Kapsul di Singapura, Praktis Untuk Para Backpacker

Advertisement
Advertisement

Liburan dalam waktu singkat, membuat kita membuat rencana perjalanan yang maksimal. Jangan sampai ada waktu yang terbuang untuk hal yang merepotkan. Apalagi backpackeran, tidak bawa barang banyak dan inginnya praktis bukan? Oleh sebab itu, menginap di hotel kapsul adalah pilihan tepat. Lokasi strategis dan tidak ribet. Jika ke Singapura, ini lho pilihannya:

1. Cube Boutique Capsule Hotel

Cube Boutique Capsule Hotel [image source]
Lokasinya ada kawasan Pecinan, salah satu tempat favorit bagi para pejalan kaki. Puas menikmati keindahan kota dengan segala pernak-pernik termasuk kuliner, kamu bisa pulang ke hotel dan mengistirahatkan tubuh dengan tenang. Fasilitas sudah jelas lebih dari lumayan, karena kamu bisa menggunakan ruangan untuk menonton TV bersama hingga bermain video game.

Cube Boutique Capsule Hotel [image source]
Lokasi :  76, 78 Smith Street, 2nd & 3rd Level, Singapura 058971

Telepon: +65 6221 7769

Harga : Mulai dari Sekitar Rp400.000,00

Web : www.cubestay.sg

2. The Pod – Boutique Capsule Hotel

The Pod – Boutique Capsule Hotel [image source]
Menginap di The Pod akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Kamu bisa menikmati kenyamanan meski beberapa fasilitas digunakan bersama. Di setiap tempat tidur dilengkapi dengan lampu baca dan meja lipat untuk menaruh sesuatu atau sebagai alas laptop. Menemukan tempat ini cukup mudah, kamu hanya perlu berjalan kaki dari Arab Quarter menelusuri area perbelanjaan dengan pernak-pernik budaya yang indah.

The Pod – Boutique Capsule Hotel [image source]
Lokasi : 289 Beach Rd, Singapura 199552

Telepon : +65 6298 8505

Harga : Mulai dari Sekitar Rp790.000,00

Web : www.thepodcapsulehotel.com/

3. Adler Hostel

Adler Hostel [image source]
Berada di dekat Maxwell Market dan Stasiun MRT Chinatown, Adler Hostel pantas jadi tujuan para backpacker yang ingin liburan dengan lebih hemat. Ada beberapa tipe kamar dengan segala fasilitas mewah seperti AC dan kamar mandi terpisah bagi laki-laki dan perempuan. Kerennya lagi, ada teh dan kopi gratis untuk memanjakan lidahmu.

Adler Hostel [image source]

Lokasi :  259 South Bridge Rd, Singapore 058808

Telepon : +65 6226 0173

Harga : Mulai dari sekitar Rp473.492,00

Web : www.adlerhostel.com/

Instagram : https://www.instagram.com/adlerhostels/

4.  The Port by Quarters Hostel 

The Port Hostel [image source]
Wifi gratis dan kamar full AC tentu ada di hotel ini, namun fasilitasnya ternyata masih banyak. Di bagian dapur dilengkapi mesin kopi agar kamu tetap bisa menikmati seduhan hangat minuman yang nikmat. Dari sini, kamu cukup berjalan sekitar 200 meter untuk sampai di Museum Peradaban Asia. Sejauh itu juga untuk melihat Patung Stamford Raffles, seseorang yang pernah menyambangi Nusantara sebagai penjajah. Ke daerah mana saja di Singapura, bisa diakses dengan mudah dari The Port.

The Port Hostel [image source]
Lokasi : 50 Boat Quay, Singapura 049839

Telepon : +65 6816 6960

Harga : Mulai dari sekitar Rp631.000,00

Web : theport.stayquarters.com/

5. MET A Space Pod

MET A Space Pod [image source]
Pernah punya cita-cita jadi astronot dan ingin pergi ke ruang angkasa? Kamu pasti senang jika menginap di hotel kapsul ini. Konsep yang disuguhkan begitu keren dengan nuansa alam semesta. Tentu dekorasi futuristik begitu kental di sini, bahkan kamu bisa lupa sedang ada di bumi dan mengira sudah terbang melihat bintang-bintang. MET A Space Pot juga menyediakan tempat makan yang buka 24 jam dan sarapan gratis setiap hari, enak kan?

MET A Space Pod [image source]

Lokasi : 51 Boat Quay, Singapura 049840

Telepon : +65 6635 2694

Harga : Mulai dari sekitar Rp950.000,00

Web : metaspacepod.com.sg

Instagram : https://www.instagram.com/metaspacepod/

Itulah beberapa hotel kapsul di Singapura yang keren. JIka ingin melakukan wisata luar negeri murah tapi rasa mewah, beberapa pilihan di atas mungkin jawabannya. Kapan mau berangkat?

 

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel singapura Singapura Wisata Singapura
Share