Kapitoo Glamping & Cafe, Tempat Menginap Sekaligus Nongkrong yang Lagi Ngehits di Toraja

Advertisement

Wisata alam dan budayanya bagaikan magnet bagi wisatawan untuk terus berdatangan ke Tana Toraja. Pelancong pun disambut dengan berbagai pilihan tempat menginap yang nyaman dan unik. Dari sekian banyaknya opsi, ada satu nih yang lagi hits di Toraja yaitu Kapitoo Glamping.

Nggak hanya sebagai tempat beristirahat, mereka juga punya tempat nongkrong dengan pemandangan yang menakjubkan. Kira-kira ada apa saja ya? Yuk, intip!

Glamping di Ketinggian

Suasana di dalam kamar, via Instagram/glampingkapitoo

Kapitoo Glamping menawarkan sensasi yang unik bagi wisatawan. Berada di dataran tinggi, membuat udaranya terasa sejuk. Tenda-tenda yang ada di sini semua dilengkapi dengan fasilitas memadai bahkan layaknya hotel bintang lima.

Jacuzzi Pribadi, via Instagram/glampingkapitoo

Bayangkan saja, Teman Traveler akan menemukan jacuzzi pribadi, kamar mandi dengan pemandangan cantik, king size bed, bioskop luar ruangan, dan ruangan yang luas. Tamu juga dipersilahkan untuk melakukan bermacam aktivitas seru contohnya seperti berkuda, bersepeda, rafting, dan rock climbing.

Tawarkan Pemandangan Memukau

Pemandangan memukau, via Instagram/poyayan13

Alam Toraja selalu bisa bikin siapa saja terpesona. Sama halnya saat menginjakkan kaki di sini. Teman Traveler pasti dibuat terpukau. Kapitoo menampilkan lanskap luar biasa dari ketinggian.

Berada di atas awan, via Instagram/glampingkapitoo

Bahkan kalian dapat menyaksikan awan. Belum puas, panorama perbukitan dan hutan tropis akan menemani tamu ketika bermalam di sini. Kebayang dinginnya seperti apa saat menjelang pagi?

Tempat Nongkrong Hits

Tempat nongkrong hits, via Instagram/glampingkapitoo

Karena keunikannya itulah yang membuat Kapitoo hits di kalangan wisatawan. Sebelumnya, tempat ini memang dikenal sebagai tempat nongkrong, tak lama kemudian disediakan tenda bagi tamu yang ingin bermalam.

Sajian tradisional, via Instagram/glampingkapitoo

Layaknya kafe kebanyakan, mereka menawarkan roti panggang, makanan lokal seperti nasi goreng, mie godog, dan berbagai pilihan minuman. Yang menjadi pembeda ialah, kalian dapat menikmati santapan sambil menatap indahnya alam terbuka khas Toraja.

Lokasi dan Tarif

Lokasi Kapitoo Glamping, via Instagram/widya.sianturi

Kapitoo Glamping & Cafe bertempat di Kalimbuang, Ka’do, Sikuku, Kapala Pitu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Bagi kalian yang berniat untuk bermalam di sini, silahkan rogoh kocek sebesar Rp3,2 juta per malam untuk dua orang tamu. Jika ingin ukuran yang lebih besar alias Family Tent dengan kapasitas empat orang, bisa siapkan biaya sebesar Rp3,8 juta per malam.

Bagaimana, keren banget kan pemandangan yang ditawarkan Kapitoo Glamping & Cafe tadi? Makin tertarik untuk jelajah Toraja? Ajak sahabat dan keluargamu juga ya!

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Kapitoo Glamping Sulawesi Selatan Toraja
Share