Menginap dan Berlayar dengan Kapal Mewah, Coba Airbnb Ini

Traveling sudah menjadi salah satu gaya hidup yang diminati banyak orang dari berbagai kalangan. Berbagai jenis traveling, seperti backpacking dan bepergian mewah ala turis pun menjadi pilihan para traveler. Liburan dengan menggunakan pesawat atau kereta, lalu beristirahat di hotel sudah biasa. Mengapa tidak mencoba yang lainnya? Menginap dan berlayar dengan kapal, misalnya? Kamu bisa merasakannya dengan menyewa Airbnb di bawah ini.

1. Keliling Bali dengan Pirate Boat Sailing Bali

Penampakana Pirate Boat Sailing di Bali
Penampakan Pirate Boat Sailing di Bali via Airbnb/Pirate Boat Sailing Bali

Salah satu pesona dari Bali adalah keindahan wisata baharinya. Deretan pantai indah ada di setiap sudut Bali. Belakangan pun masih banyak area perawan dari Pulau Dewata yang bisa di-eksplore. Mengapa tidak mencoba berkeliling Pulau Seribu Pura dengan sebuah kapal? Kamu bisa menyewa Pirate Boat Sailing dengan harga kisaran Rp19 juta per malamnya untuk 12 orang. Sudah disediakan kamar yang nyaman, lengkap dengan koki yang akan memasakkanmu sebanyak 3 kali sehari. Seru banget, kan?

Pirate Boat Sailing di Bali
Pirate Boat Sailing di Bali via Airbnb/Pirate Boat Sailing

2. Splendid Sailing Catamaran Jemme

Jemme Catamaran
Jemme Catamaran via Airbnb/Jemme Catamaran

Pernah membayangkan liburan dengan kapal pesiar? Rencanakan liburan selanjutnya bersama keluarga atau teman dengan menyewa sebuah kapal cantik. Jemme Catamaran akan membawamu menikmati sunset super indah di perairan Pulau Komodo, dengan tarif kisaran Rp34 juta yang bisa digunakan untuk 6 orang. Kamar-kamar di kapal ini senyaman dan semewah hotel. Makan malam di bawah bintang-bintang dengan menyantap masakan mewah chef profesional. Yakin tak mau coba?

Kamar di Jemme Catamaran
Kamar di Jemme Catamaran via Airbnb/Jemme Catamaran

3. Boutique Phinisi di Labuanbajo

Boutique Phinisi in Labuanbajo
Boutique Phinisi in Labuanbajo via Airbnb/Boutique Phinisi

Tinggal di sebuah kapal sepertinya bukan ide yang bagus. Apalagi jika kamu sering mabuk laut. Namun, tak perlu khawatir. Dengan menyewa Boutique Phinisi, kamu bisa berkeliling pulau dengan nyaman. Tak hanya tempat tidur yang empuk, kamar juga dilengkapi dengan pendingin ruangan. Sarana yang tepat untuk berlayar dari pulau satu ke lainnya di Labuan Bajo. Kamu bisa menyewa kapal ini dengan harga kisaran Rp33 juta per malam dan bisa digunakan hingga 10 orang. Ucapkan selamat tinggal pada mabuk laut.

Kamar di Boutique Phinisi in Labuanbajo
Kamar di Boutique Phinisi in Labuan Bajo via Airbnb/Boutique Phinisi

4. Exotic Phinisi di Labuan Bajo

Exotic Phinisi in Labuanbajo
Exotic Phinisi in Labuanbajo via Airbnb/Exotic Phinisi

Labuan Bajo dikenal sebagai salah satu kota wisata paling ramai di Flores. Untuk mengeksplor kawasan ini lebih maksimal paling enak memang dengan sailing atau berlayar dengan kapal. Dari bangun tidur hingga malam datang berada di atas lautan yang biru dan jernih, bisa menjadi pengalaman terbaik selama seumur hidup. Siapkan budget sekitar Rp16 juta rupiah per malam dan kapal ini bisa untuk 8 orang tamu. Ajak seluruh teman se-geng dan rayakan pertemanan kalian dengan liburan paling berkesan.

Kamar di Exotic Phinisi in Labuanbajo
Kamar di Exotic Phinisi in Labuanbajo via Airbnb/Exotic Phinisi

Traveling tak harus selalu dengan pesawat atau kereta. Coba juga sarana lain yang akan memperkaya pengalaman tripmu. Bagaimana, tertarik untuk mencoba berlayar?

Tags
airbnb Akomodasi Indonesia kapal sailing
Share