Wisata Baru Kediri, Jadi Suku Indian Dalam Sehari

Jalan-jalan ke Jawa Timur tak melulu harus ke Malang dan Batu, Kediri pun punya banyak pilihan wisata. Setelah Istana Jambu, kini ada lagi tempat keren yang bisa dijadikan destinasi di hari Minggu bersama teman atau keluarga, yaitu Indian Village. Yuk, lihat lebih dekat sekeren apa.

1. Indian Village terdapat tenda dan mahkota bulu-bulu ala Suku Indian, penghuni pertama di Amerika.  

Wisata baru Kediri, Kampung Indian Village
Wisata baru Kediri, Kampung Indian Village [image source]
2. Jika yang asli terbuat dari kulit bison dan diregangkan dengan kayu agar bisa menjadi tempat berlindung, di tempat wisata ini tendanya dari kain biasa yang warna-warni.

Kampung Indian di Kediri
Kampung Indian di Kediri [image source]
3. Kalau di Farm House Lembang, Bandung pengunjung bisa menjelma menjadi Noni-noni Belanda, di sini kamu bisa berubah jadi putri Indian dalam sekejap. Keren, ya.

Bisa sewa baju indian
Bisa sewa baju indian [image source]
4. Kamu bisa menyewa mahkota khas Suku Indian. Dalam sejarah hanya kepala suku dan pejuang paling berani dalam perang yang berhak memakainya. Bulu-bulu yang didapat berdasarkan keberanian, misalnya menggorok leher musuh. 

Kostum dengan hiasan kepala khas Indian
Kostum dengan hiasan kepala khas Indian [image source]
5. Selain mahkota, kamu juga bisa menyewa kostumnya dengan membayar 5000 rupiah saja. Bisa berpose di depan tenda, persis putri Kepala Suku Indian. 

Tenda Indian yang keren
Tenda Indian yang keren [image source]
6. Ada area untuk api unggun yang menjadikan suasana semakin menyerupai aslinya. Wah, boleh dinyalakan tidak, ya?

Dilengkapi api unggun
Dilengkapi api unggun [image source]
7. Lokasi Indian Village ini berada di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Wisata ini juga dilengkapi kolam renang, hanya perlu bayar 5000 rupiah.

Dilengkapi dengan kolam renang
Dilengkapi dengan kolam renang [iamge source]
8. Mumpung berada di Desa Sempu, silakan mampir juga ke Kampoeng Anggrek Kediri. Kamu bisa cuci mata sambil belajar tentang kelompok bunga dengan jenis terbanyak ini. 

Kampoeng Anggrek Kediri
Kampoeng Anggrek Kediri [image source]

Nah, jadi bertambah satu lagi alasan untuk menghabiskan liburan di Kediri. Bagaimana, tertarik untuk eksplor Jawa Timur lebih luas?

Tags
indian village Indonesia Jawa Timur Kediri Wisata
Share