Jelajah Kampung Indian di Indonesia, Seru Banget!

Advertisement

Suku Indian identik dengan mahkota bulu-bulu-nya yang indah. Siapa yang menyangka, tidak semua boleh menggunakan penutup kepala tersebut karena harus sesuai dengan tingkat keberanian yang telah dilakukan. Namun, kamu bisa bebas bergaya dengan mahkota seperti putri Indian di 4 tempat ini. Di mana, ya?

Jadi Cowboy dan Indian di Wisata Ini

Kampung Indian di De Ranch Lembang
Kampung Indian di De Ranch Lembang [image source]

Wisata Bandung memang tak ada matinya. Saat ke Lembang, jangan lupa berkunjung ke De Ranch yang akan mengenalkanmu pada dunia cowboy dengan kuda-kuda dan Indian yang khas dengan pakaian kulit, juga senjata panahnya. Cocok untuk destinasi liburan keluarga. Kini, di Bogor juga sudah ada De Ranch Mega Mendung, lho.

Jadi Indian di De Ranch Lembang
Jadi Indian di De Ranch Lembang [image source]

Kemah ala Indian di Apache Camp

Apache Camp Malang
Apache Camp Malang [image source]

Selain terkenal dengan Jembatan Asmara yang dipercaya akan membuat awet hubungan percintaanmu, Coban Talun memang dikenal sebagai salah satu area perkemahan di Batu, Jawa Timur. Sekali-kali coba menginap di Apache Camp, menginap di tenda ala Indian yang lengkap dengan persewaan mahkota untuk properti foto-fotomu.

Apache Camp, Malang
Apache Camp, Malang [image source]

Jadi Putri Kepala Suku Indian

Wisata Kediri, Indian Village
Wisata Kediri, Indian Village [image source]

Tenda asli Suku Indian terbuat dari kulit Bison. Di Kediri, kemah-kemah tiruan Indian dibuat cantik dengan warna-warni. Sewa baju dan mahkotanya pun sangat murah, yaitu 5000 rupiah. Indian Village di daerah Sempu, Kediri ini juga menyediakan fasilitas kolam renang.

Indian Village Kediri
Indian Village Kediri [image source]

Texas City Hadir di Lamongan

Texas City di Wisata Bahari Lamongan
Texas City di Wisata Bahari Lamongan [image source]

Wisata Bahari Lamongan bukanlah tempat liburan baru. Di sini ada wahana Texas City yang berisi segala hal tentang Suku Indian. Selain tenda-tenda yang berada di depan lautan, kamu juga bisa berpose dengan petugas yang berpakaian ala Indian. Disediakan juga kereta kuda untuk kamu yang ingin berkeliling Texas City.

Wisata Bahari Lamongan
Wisata Bahari Lamongan [image source]

Nah, sekarang tahu kan harus ke mana kalau ingin menjelma menjadi Suku Indian? Kamu juga bisa berpose ala Noni Belanda di beberapa tempat wisata. Bagaimana, ada yang sudah pernah ke sana?

Advertisement
Tags
Indonesia kampung indian Wisata
Share