Kamar Hotel di Singapura yang Cocok Untuk Anak-Anak, Manjakan Si Kecil saat Liburan Panjang

Akhir pekan telah tiba, sudah saatnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Jika sedang merencanakan liburan ke luar negeri, Teman Traveler bisa berkunjung ke Singapura. Tentu harus pilih-pilih juga ya dalam menentukan tempat bermalam.

Nggak hanya orang dewasa saja yang dimanjakan dengan segudang fasilitas. Beberapa akomodasi juga sediakan layanan untuk si kecil agar makin betah, lho. Berikut daftar kamar hotel untuk anak-anak di Singapura yang keren dan menarik untuk disimak.

Shangri-La

Kids Suite in Shangri-La, via Instagram/shangrilasg

Nama Shangri-La memang sudah tersohor di beberapa negara. Teman Traveler juga bisa menemukannya di Singapura. Nggak cuma menawarkan fasilitas lengkap untuk dewasa, mereka juga memanjakan tamu terutama anak kecil. Bagaimana tidak, hotel menghadirkan Suites yang diperuntukkan khusus untuk anak-anak.

Kamar tersebut dilengkapi dengan dekorasi menarik berupa rumah-rumahan yang berukuran cukup besar. Mereka akan merasakan menginap di taman bermain pribadi. Hotel yang bertempat di Orange Grove Road 22, Orchard ini memasang tarif sebesar Rp9,3 juta untuk kamar keluarga.

Novotel Clarke Quay

Novotel Clarke Quay, via Instagram/novotelclarkequay

Novotel juga menyediakan kamar yang cocok untuk anak-anak. Ruangan didekorasi dengan menarik seperti adanya mural binatang dengan warna-warna cantik. Untuk menambah keindahan juga terdapat lampu tumblr. Satu Kingdom Suite Room ini dikenakan biaya mulai dari Rp6 juta per malam.

Kamar dilengkapi dengan satu tempat tidur berukuran super king, ruang santai, serta sebuah tempat tidur yang dapat digeser untuk anak-anak. Lokasinya terletak di River Valley Road 177A, Clarke Quay dan tak jauh dari Stasiun MRT Chinatown.

Swissotel Merchant Court

Swissotel Merchant via Instagram/swissotelmerchantcourt

Swissotel juga nggak mau kalah. Untuk kamar anak-anaknya juga dihias dengan penuh warna. Mereka juga menambahkan boneka agar bisa dipeluk oleh si kecil saat tidur. Tentu fasilitas lain seperti meja menggambar, pemutar DVD, telah disediakan. Hotel berlamat di Merchant Road 20, Clarke Quay, dan siapkan budget mulai dari Rp7,9 juta per malam.

Furama Riverfront

Furama Riverfront via Instagram/furamariverfront

Kamar hotel untuk anak-anak di Singapura yang juga sayang jika terlewat adalah Furama Riverfront. Instagenic dan bikin buah hati betah, mereka menyediakan ruangan dengan konsep yang berbeda-beda. Salah satunya seperti tema serba laut ini.

Kamar dilengkapi dengan bunk bed dan satu ranjang double. Nggak cuma merasakan sensasi seperti tidur di akuarium, mereka juga sediakan taman bermain dan menu makanan yang ramah untuk si kecil. Terletak di Havelock Road 405, siapkan tarif sebesar Rp3 juta per malam.

Bagaimana, kamar hotel untuk anak-anak di Singapura tadi keren banget kan? Tertarik untuk ajak keluarga liburan ke sini? Segera pesan tiket ya!

Tags
Akomodasi akomodasi singapura hotel dengan kamar anak-anak Luar negeri Singapura
Share