Hotel dengan Desain Kamar Lucu Favorit Anak-anak

Advertisement

Kebanyakan anak kecil memiliki impian tersendiri, tapi untuk mewujudkan hal tersebut tidak semua orang bisa. Meski begitu, kamu bisa ajak mereka untuk menginap di hotel ini agar bisa merasakan pengalaman sekali seumur hidup tinggal di kamar yang berdesain lucu.

1. Kamarnya seperti di dalam majalah, ya? Permalamnya mulai dari Rp 3.500.000. Ada banyak tema yang disediakan, salah satu kamar terlihat berhiaskan post man. Cocok nih untuk anak laki-laki.

Kamar tidur susun Post manKamar tidur susun Post man [image source]

2. Kamar-kamar ini berada di Alton Towers. Taman bermain yang sudah berdiri sejak tahun 1980. Selain wahana, ada hotel dengan kamar-kamar menarik. 

Go Jetters di Alton Tower
Go Jetters di Alton Tower [image source]

3. Jika membawa anak lebih dari satu, disediakan juga kamar dengan tempat tidur susun bertema bajak laut, kartun favorit si kecil. 

Kamar tema bajak lautKamar tema bajak laut [image source]

4. Kamarnya yang luas memang cocok untuk pengunjung yang membawa anak kecil. Tak perlu berdesakan di satu tempat tidur, si kecil akan senang dengan suasana yang ditawarkan.

Kamar bertema kebun
Kamar bertema kebun [image source]

5. Ada beberapa pilihan hotel dan vila di Alton Tower, tapi yang khusus untuk menyenangkan anak-anak ini baru dibuka pada Juli 2017 kemarin. Meski begitu, CBeebies Hotel langsung ramai dikunjungi karena warna dan bentuknya yang bikin gemas.

Warna warni ceria
Warna-warni ceria [image source]

6. Jika buah hati malas gosok gini, coba ajari mereka sekali lagi di wastafel CBeebies yang lucu ini. Belajar pun jadi menyenangkan.

Kamar mandi lucu, si kecil jadi rajin sikat gigi
Kamar mandi lucu, si kecil jadi rajin sikat gigi [image source]

7. Kamar mandinya didesain agar tidak membosankan. Bisa menjadi tempat bermain untuk sekecil sambil dimandikan oleh orang tuanya. 

Kamar mandi yang unik
Kamar mandi yang unik [image source]

8. Jika terlalu lelah setelah bermain di taman hiburan seharian, pengunjung bisa beristirahat di kamar. Fasilitasnya lengkap dengan interior menarik.

Ruangan di dalam kamar
Ruangan di dalam kamar [image source]

9. Untuk para orang tua, bisa mencoba enam rollercoaster menantang yang ditawarkan oleh Alton Towers. Selain yang klasik, ada pula Galatica, rollercoaster yang akan membuatmu terbang menembus ‘galaksi’.

Rollercoaster di Alton Tower
Rollercoaster di Alton Tower [image source] [image source]

10. Super lengkap, Alton Tower juga menyediakan fasilitas water park. Wah, bisa betah meski liburan satu minggu di sini.

Taman bermain di Alton Tower
Taman bermain di Alton Tower  [image source]

Lucu banget dan serba ada ya? Hotelnya nyaman lengkap dengan taman bermain. Rencanakan perjalananmu dari sekarang!
Advertisement
Tags
Akomodasi Inggris Luar negeri
Share