Kafe Unik di Malang, dari Perkemahan hingga Minum Pakai ‘Sepatu’

febri rama

febri rama

On Indonesia
Cafe Malang Cafe Malang

Malang akan membuatmu nyaman dari pagi hingga malam. Di kota ini ada banyak sekali tempat untuk liburan dan nongkrong bareng kawan. Beberapa di antaranya bahkan mengusung konsep unik yang tidak seperti kafe kebanyakan. Bahkan ada yang minumnya pakai ‘sepatu’, loh kok bisaBerikut ini adalah empat pilihan kafe menarik untuk kumpul dan seru-seruan bareng sahabat.

1. Kober Mie Setan

Kober Mie Setan
Kober Mie Setan Via et l’amour

Kober Mie Setan memang terdengar menyeramkan. Namun di dalamnya tidak ada yang menakutkan. Justru tempat ini setiap hari ramai didatangi pengunjung yang kebanyakan dari kalangan anak muda. Disebut Mie Setan karena kamu bisa memilih tingkat kepedasan sesuai selera. Ada juga menu lain seperti Mie Iblis dan aneka dimsum. Kafe yang berada di Jalan Bromo No. 16B  ini memiliki beberapa cabang lain, salah satunya ada di Jalan Soekarno Hatta.

Kober Mie Setan
Kober Mie Setan Via et l’amour

2. Roti Bakar 543

Roti Bakar 543
Roti Bakar 543 Via Instagram/@rotibakar543

Kafe ini juga cukup unik lantaran nomer mejanya menggunakan plat nomor kendaraan. Belum lagi pernak-pernik dan hiasan mural tersebar di berbagai tempat sehingga menambah daya tarik tempat ini. Untuk menikmati menu berupa olahan roti bakar dengan berbagai ras, kamu bisa langsung datang ke lokasi Kafe Roti Bakar 543. Tepatnya ada di Jalan Surabaya No.12. Ada juga menu pelengkap lain seperti pisang bakar hingga Indomie.

Roti Bakar 543
Roti Bakar 543 Via Instagram/@rotibakar543

3. Travelmie

Travelmie
Travelmie Via hariesdesign.com

Nongkrong di dalam ruangan itu sudah biasa, lebih seru lagi jika bisa seru-seruan sambil berkemah. Jika tidak punya cukup waktu untuk pergi ke pantai atau naik gunung, kamu bisa datang ke Travelmie. Kafe ini menawarkan tempat yang unik berupa tenda-tenda lucu. Kamu bisa menikmati berbagai macam hidangan bersama sahabat. Sensasinya tidak kalah seru dari kamping di belantara. Agar lebih natural, pengelola bahkan menyediakan api unggun. Lokasi Travelmie ada di Jalan Simpang Ijen Blok B No. 39

Travelmie
Travelmie Via Instagram/@brut16

4. Black Canyon Coffe

Black Canyon
Black Canyon Via Instagram/@blackcanyoncoffeemalang

Kafe ini baru dibuka April 2017 lalu dan langsung menyita perhatian banyak orang. Sebelumnya tempat ini telah ada di berbagai kota dan terkenal dengan konsepnya yang unik. Bahkan di sini kamu bisa minum jus pakai ‘sepatu’. Bukan alas kaki, yang dimaksud adalah gelas yang bentuknya yang menyerupai sepatu. Kamu bisa nongkrong, menikmati berbagai menu, hingga mengikuti acara seru. Seperti yang akan digelar Travelingyuk pada tanggal 24 Februari nanti.

Black Canyon
Black Canyon Via Instagram/@blackcanyoncoffeemalang

Acara yang diusung adalah Kopi Darat Sambil Bertukar Pikiran bareng Komunitas Traveler (Koper Ransel). Akan ada banyak sekali informasi yang akan kamu dapatkan, dari tips traveling hingga cara membuat konten yang menarik. Materinya sendiri akan disampaikan oleh para pembicara yang spektakuler. Selain itu, ada banyak hadiah menarik yang akan kamu dapatkan. Informasi selengkapnya mengenai Koper Ransel bisa kamu baca di sini.