Kopi Darat Komunitas Travelingyuk #KoperRansel Segera Dimulai, Gratis dengan Kuota Terbatas!

Travelingyuk sebagai media bertema pariwisata terbesar di Indonesia ingin meningkatkan kesadaran generasi muda untuk lebih aktif membantu promosi wisata. Karenanya, kami akan mengadakan kegiatan seru bertajuk ‘Kopi Darat dan Tukar Pikiran Komunitas Travelingyuk.com’, yang disingkat Koper Ransel.

Koper Ransel merupakan ajang untuk membuka wawasan generasi muda tentang pariwisata Indonesia. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengajak mereka menjadi pembuat konten yang lebih kreatif sekaligus memanfaatkan sosial media untuk hal positif.  Acara ini akan dilaksanakan di kota-kota Indonesia dan diisi dengan berbagai acara menarik.

koperransel-malang
Koper Ransel Malang

Gelaran perdana akan dilakukan di Black Canyon Coffee Malang pada tanggal 24 Februari 2018, dilanjutkan di Surabaya pada tanggal 25 Februari 2018. Sedangkan pada Bulan Maret akan ada acara serupa yaitu di Kota Makassar dan Semarang, masing-masing pada tanggal 3 dan 24. Menyusul nanti, Koper Ransel juga akan ada di kota-kota lainnya seperti Jogja, Banyuwangi, Bandung hingga Jakarta.

Dalam acara Koper dan Ransel kamu bisa mengikuti berbagai kegiatan seru. Seperti silaturahmi dengan banyak traveler. Kemudian ada juga diskusi, sharing, games, hingga social media challenge.

koperransel-surabaya
Koper Ransel Surabaya

Untuk Koper Ransel di Malang, ada dua traveler kece yang akan berbagi tips membuat konten traveling ciamik. Mereka adalah Arif Harianto dan Novan Irza. Cara pendaftarannya mudah, tinggal isi formulirnya di sini.  Beda lagi dengan Koper Ransel di Surabaya. Budiono Sukses yang terkenal sebagai vlogger kuliner dan Fahmi Adimara sebagai fotografer travel wilder akan memberikan informasi menarik dengan tema menggali potensi objek wisata lokal lewat kekuatan konten.

Tertarik mengikuti acara yang akan digelar di M Radio Lantai 3 Surabaya tersebut? Langsung saja isi formulirnya di sini. Makin seru lagi karena ada banyak hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan.Tunggu apa lagi, yuk ikutan! Kuotanya terbatas hanya untuk 30 orang di masing-masing kota.

Informasi tentang Koper Ransel di kota-kota lainnya akan segera di-update. Jadi, baca terus Travelingyuk.com ya!

Tags
Event Travelingyuk Koper Ransel
Share