4 Kafe Unik di Bangkok, Tawarkan Nongkrong Seru Bareng Binatang

Advertisement

Bangkok tidak hanya sekeder menarik karena jajanan kaki limanya. Apalagi yang segar dan disiram dengan es serut. Namun, kamu pun bakalan betah ketika mampir di kafe instagenicnya. Tidak hanya menawarkan tempat yang kece, ada juga yang difasilitasi dengan binatang lucu seperti anjing dan kucing. Nah, penasaran dengan kafe unik di Bangkok yang tawarkan nongkrong bareng binatang ini kan? Yuk, intip daftarnya.

1. Big Dog Cafe

Big Dog Cafe
Big Dog Cafe via instagram/@e__ye

Kamu pecinta anjing? Big Dog Cafe yang terletak di 82 Soi Ratchadaphisek 10, Lane 7, Khwaeng Huai Khwang sepertinya sangat cocok untuk kamu. Sesuai dengan namanya, tempat ini identik dengan anjing-anjing berukuran besar. Bahkan, ada di antaranya yang memiliki ukuran lebih besar dari kamu. Tidak hanya itu, makanan yang ditawarkan di sini juga menggiurkan. Namun, untuk dapat masuk ke sini, kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Untuk makan dengan tenang, juga harus menyesuaikan dengan waktu yang ditentukan. Hal ini tidak lain untuk menjaga kehigienisan makanan. 

Big Dog Cafe Bangkok
Big Dog Cafe Bangkok via instagram/@dogsworld7770

2. Rabbito Cafe

Rabbito Cafe
Rabbito Cafe via instagram/@rainykani

Kafe berikutnya yang menawarkan konsep unik adalah Rabbito Cafe. Letaknya di 82/3 Nong Kae Village Pak Chong Road dengan desain menarik dari halaman depannya. Di sini kamu bisa melihat lucunya kelinci dan marmut bermain. Saat memesan makanan, kamu juga dihadiahi hidangan untuk kelinci dan marmut. Pasti seru saat nongkrong asyik ditemani oleh binatang lucu ini. Apalagi tempatnya juga asyik. Bisa puas foto-foto.

Menu Rabbito Cafe
Menu Rabbito Cafe via instagram/@eatmelicious

3. Coffee & Puppy

Coffee & Puppy
Coffee & Puppy via instagram/@coffeepuppy

Kafe yang berada di 36/4 Chaeng Watthana Road Bangkok juga tak kalah menarik untuk dikunjungi. Di sini, kamu bisa melihat lucunya anjing imut yang bermain di halaman bahkan di dalam kafe. Menariknya, Coffee & Puppy juga memperbolehkan pengunjungnya untuk membawa anjing kesayangan untuk bermain dengan temannya. Bahkan, kafe ini juga menyediakan makanan khusus untuk hewan setia ini.

Menu Coffee & Puppy
Menu Coffee & Puppy via instagram/@coffeepuppy

4. Little Zoo Cafe

Little Zoo Cafe
Little Zoo Cafe via instagram/@allaomm

Pecinta binatang pasti bakalan sumringah ketika mampir ke Little Zoo Cafe. Tak hanya anjing, di sini juga banyak hewan yang lucu dan menggemaskan. Ada kucing, burung, meerkat, rakun, hingga rubah. Tak perlu khawatir, hewan di sini merupakan koleksi pribadi pemiliknya yang diurus dengan baik. Nah, untuk makanan yang ditawarkan juga banyak macamnya. Termasuk kuliner khas Thailand.

Menu Little Zoo Cafe
Menu Little Zoo Cafe via instagram/@sirintra_jmz

Tak harus memesan makanan untuk berkunjung ke empat kafe di atas. Tentu saja, ada biaya masuk yang cukup terjangkau dan tak akan menguras kantong. Bagaimana, berminat untuk nongkrong bareng binatang di kafe unik di Bangkok ini? Jadi, kapan nih berangkat ke Negeri Gajah Putih?

Advertisement
Tags
bangkok Kafe di Bangkok kafe unik Thailand
Share