Kafe Terbaru di Malang, Serasa Kemah di Tengah Hutan!

Advertisement
Advertisement

Kamu suka tempat nongkrong seperti apa, guys? Yang tempat nyaman dengan live music atau yang makanannya harga mahasiswa dan ada Wi-Fi gratisnya? Ah, itu mah sudah basi banget. Sesekali coba deh datang ke Travelmie. Di tempat ini, kamu bisa mencoba kuliner Malang yang dinikmati di dalam tenda, lengkap dengan perabotan makan ala penjelajah gunung. Berikut uraian lengkap tentang Travelmie yang mulai ngehits di beberapa kota besar Indonesia.

Konsep yang Diusung

Puncaknya Malang [via]
Konsep yang diusung oleh Travelmie adalah urban camping di mana sensasi perkemahan di gunung dibawa ke tengah kota. Pengelola menyulap sebuah lokasi menjadi sebuah camping ground lengkap dengan deretan tenda dan juga dudukan dari kayu plus api unggunnya.

Puncaknya Malang [image source]
Segala hal ditata sedemikian rupa agar siapa saja yang datang bisa merasakan sensasi makan di dalam tenda. Menikmati api unggun, hingga makan di wadah besi yang biasanya digunakan oleh para pendaki dan pencinta alam. Mereka yang tidak pernah naik gunung, bakalan pengin muncak setelah datang ke sini.

Kuliner Bervariasi Harga Mahasiswa

pencuci mulut di Travelmie [via]
Meski mengambil konsep perkemahan ala pegunungan, makanan yang disajikan di sini cukup bervariasi. Ada aneka olahan mi yang dimasak dengan sempurna, olahan nasi, hingga makanan pencuci mulut yang disajikan di dalam wadah logam besar. Tidak ada makanan di sini yang disajikan di dalam wadah berupa piring.

Nasi Liwet di Travelmie [via]
Semua kuliner yang ada di sini berada pada kisaran harga Rp15.000,00-Rp20.000,00 untuk mi dan Rp10.000,00 untuk minuman. Ada juga menu nasi liwet yang dihargai cuma Rp15.000,00 saja. Setiap pesanan yang masuk akan diantarakan ke dalam tenda-tenda pemesan atau dalam bahasa Travelmie diberi nama pos.

Tempat Nongkrong Baru yang Super Asyik

Di dalam atau di luar tenda, sama asyiknya [via]
Keunikan yang diberikan oleh Travelmie membuat tempat ini selalu jadi buruan banyak orang terutama anak muda. Mereka ingin merasakan seperti apa sensasi makan di dalam tenda, menikmati api unggun meski tidak asli, dan juga duduk di atas kayu-kayu seperti yang ada di gunung. Nongkrong tidak lagi dilakukan di sebuah kafe yang cozy saja, di dalam tenda-tenda pun juga bisa berlangsung dengan menyenangkan.

Puncaknya Malang [image source]
Di tempat ini, pengunjung bisa menghabiskan malam atau akhir pekan dengan cara yang lebih seru. Oh ya, desain lokasi dari Travelmie juga sangat indah loh. Selain digunakan sebagai tempat nongkrong yang menyenangkan, pengunjung bisa berfoto-foto sampai puas dan mengunggahnya di sosial media. Kalau enggak bisa kamping di gunung, ya datang ke sini saja.

Cabang Travelmie di Indonesia

Ada live music juga [via]
Semakin banyaknya peminat Travelmie di Indonesia, pengelola usaha ini mulai membuka beberapa cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Awalnya Travelmie buka di kawasan Tangerang dan juga Jakarta. Di dua kota ini peminatnya membludak hingga akhirnya dua cabang dibuka kembali di kawasan Jawa Timur.

tempatnya penggila fotografi [via]
Pada bulan Februari 2017 ini Travelmie membuka cabang di Malang dan juga Surabaya. Peminat di kawasan ini bisa langsung datang ke lokasi untuk menyantap kuliner ala gunung yang dimasak secara profesional. Selain itu, ada juga diskon bagi mereka yang benar-benar habis turun dari gunung. Seru banget, kan?

Inilah sedikit ulasan tentang Travelmie yang mulai ngehits dan digandrungi oleh banyak orang di Indonesia. Kalau kamu ingin merasakan sensasi makan di dalam tenda dan merasakan suasana kamping yang seru, jangan sungkan untuk datang ke sini.

Lokasi:

Malang

Jl.Simpang Ijen Block B-39, Kelurahan Gading Asri, Kecamatan Klojen,Kota Malang (Samping Java Dancer)

Surabaya

Jl.Raya Mulyosari 171, Surabaya Timur (Depan Bank Mega Mulyosari,Area Kampus ITS)

Advertisement
Tags
kulier mie kuliner kuliner malang wisata malang
Share