Kafe Tema Taman di Malang, Nongkrong Asyik dengan Udara Segar Kota Apel

Kafe tema taman di Malang berikut ini jadi tempat nongkrong yang asyik. Terutama jika Teman Traveler suka sekali dengan suasana yang asri. Udara segar khas Kota Apel pun bisa sekaligus dinikmati. Penasaran dengan lokasinya? Uraian di bawah ini semoga dapat menjadi referensi ya! Simak yuk!

Madam Wang Secret Garden

Madam Wang Garden via Instagram/stephanie_huang

Menyajikan menu-menu tradisional, Asian dan Western, Madam Wang Secret Garden tawarkan suasana yang homey untuk indoor dan kebun cantik untuk outdoor. Benar-benar segar dan bikin betah! Meluncur langsung ke Jln. Telomoyo No.12, Malang ya! Madam Wang Secret Garden buka setiap hari dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Scheme Garden Cafe & Resto

Scheme yang Asri dan Asyik buat Nongkrong via Instagram/mlggoodplace

Kumpul dengan teman di Scheme Garden Cafe & Resto, suasananya bikin betah. Mereka mengonsep interior dengan tema kebun yang natural. Pot-pot gantung dan tumbuhan merambat yang seperti dibiarkan begitu saja, bikin tambah kerasan untuk lama-lama nongkrong. Scheme Garden Cafe & Resto berada di Jln. Kalpataru No.25, Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang.

Kon.co Coffee and Garden

Kon.co yang Minimalis dan Asri via Instagram/kon.co_

Kon.co Coffee and Garden mengonsep dirinya dengan cukup minimalis. Tapi, dengan banyak tanaman yang tersebar di seluruh kafe, suasananya jadi asri. Menikmati udara Malang yang segar di Kon.co, sambil ditemani secangkir kopi dan teman ngobrol yang hangat, sungguh ampuh hilangkan penat. Datang saja ke Sentra Kopi Sudimoro untuk rasakan suasananya secara langsung ya!

BataPuti Coffee House

BataPuti yang Homey Sekaligus Asri via Instagram/ laelagitaf

BataPuti benar-benar pas jadi tempat nongkrong bersama teman atau keluarga saat weekend tiba. Homey dan asri adalah hal yang terasa begitu sampai di lokasi. Mata Teman Traveler akan dipuaskan dengan hijau dari pohon dan pot-pot gantung. Asyik sekali! Alamat BataPuti ada di Jln. Araya Megah No.9, Kompleks Taman Indie Resto, Araya, Kota Malang. Asyik juga jadi kafe untuk skripsi-an.

Oikii Cafe & Resto

Oikii Cafe Resto yang Juga Romantis via Instagram/oikiicafe

Kafe asyik di Malang dengan tema taman selanjutnya yang bisa dijadikan tempat kumpul adalah Oikii Cafe & Resto. Alamatnya ada di Jln. Joyo Agung No.3, Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang. Selain berkonsep kebun dan terbuka, ia juga romantis. Cocok untuk dinner bareng pasangan.

Carikcenik

Caricenik Tempat Nongkrong yang Menjauhkanmu dari Keramaian via Instagram/carikcenik

Suasana di Caricenik pas untuk Teman Traveler yang ingin menjauh sebentar dari hiruk-pikuk kota. Suasananya asri, sejuk sekaligus hangat untuk kumpul dengan teman terdekat. Caricenik buka setiap hari kecuali Kamis. Ia mulai melayani pembeli dari pukul 15.00-23.00 WIB. Khusus weekend dan tanggal merah, buka pukul 10.00-22.00 WIB.

Retrorika

Nongkrong di Retrorika Asyik Bareng Teman via Instagram/yuliawijayantii

Penuh dengan banyak tanaman, Retrorika lebih terlihat sebagai kebun sungguhan daripada tempat nongkrong. Belum lagi penambahan ornamen berupa barang-barang jadul seperti jendela dan rantang yang justru estetik. Sungguh asyik! Silakan datang ke lokasinya di Bumiaji, Batu. Tidak jauh dari Wisata Batu Desa Agro Bumiaji.

Gartenhaus

Asyiknya Nongkrong di Gratenhaus via Instagram/gartenhaus_co

Gartenhaus merupakan co-working space pertama di Malang dengan nuansa taman. Lokasinya ada di Jln. Kenanga Indah No.1 Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang. Tempatnya didesain dengan asyik dan nyaman. Nongkrong sambil mengerjakan sesuatu di Gartenhaus, bisa-bisa malas pulang.

Alice Tea Room

Suasana Asri di Alice Tea Room via Instagram/aprie.2904

Alice Tea Room berlokasi di Jln. Rinjani No.5, Oro-oro Dowo, Klojen. Selain bernuansa vintage dan klasik, kafe ini punya area outdoor dengan konsep garden. Gabungan dua konsep tersebut jadi sesuatu yang beda dan seru.

Kafe tema taman di Malang pilihan tepat saat Teman Traveler liburan ke sini dan butuh tempat nongkrong yang asri. Dijamin bikin betah! Ditunggu ya!

Tags
Indonesia Jawa Timur Kafe Tema Taman di Malang kuliner Malang
Share