Kafe di Malang yang Sediakan Banyak Colokan, Bisa Kerja Sambil Ngopi Cantik

Kafe belakangan tak hanya berfungsi sebagai tempat ngopi cantik. Pejuang skripsi maupun pekerja lepas kini sering menjadikan kafe sebagai tempat kerja. Selain tempat nyaman, menu enak, wifi kencang, hal penting lainnya adalah colokan. Agar tidak zonk dan harus pindah tempat, di bawah ini adalah deretan kafe di Malang yang sediakan banyak colokan. Catat, ya.

1. Black Canyon Coffee Malang

Black Canyon Coffee di Malang
Black Canyon Coffee di Malang via Instagram/@blackcanyoncoffeemalang

Pecinta kopi wajib mencoba berkunjung ke Black Canyon Coffee yang berlokasi di Jalan Bondowoso No.21, Gading Kasri, Klojen, Malang. Franchise dari Thailand ini juga sudah ada di beberapa kota besar lainnya, seperti Surabaya dan Bali. Makanan yang terkenal di kafe ini adalah Tom Yum. Kopinya pun beragam dan enak banget. Tersedia meja dan kursi di dalam atau luar ruangan. Paling penting, tak susah untuk menemukan colokan di kafe ini. Kamu bisa mengerjakan tugasmu sambil ngopi cantik.

Black Canyon Coffee Malang
Black Canyon Coffee Malang via Instagram/@malangnightlife

2. Bureau Coffee and Dine

Bureau Coffee and Dine
Bureau Coffee and Dine via Instagram/@ratriocta

Pilihan lainnya adalah Bureau Coffee and Dine. Kafe yang terbilang masih baru ini ada di lantai dua dari Distro SCH yang berlokasi di Jalan Jalan Soekarno Hatta Blok D No. 509, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Malang. Dekorasinya lucu meski tempatnya tidak terlalu luas. Namun, tersedia colokan di setiap meja. Kafe ini pun juga menyediakan sambungan internet yang kencang. Tak hanya itu, menu-menu di Bureau sangat enak dan dibanderol dengan harga mahasiswa. Kalau terlalu berisik, kamu bisa mengakalinya dengan mengenakan earphone. Jangan lupa untuk mencicipi Caramel Machiato di sini. Enaknya juara!

Bureau Coffee and Dine Malang
Bureau Coffee and Dine Malang via Instagram/@melisalalalaa

3. 8oz Coffee Studio

8oz Coffee Malang
8oz Coffee Malang via Instagram/@crystalitaong

Kafe lainnya adalah 8oz Coffee Studio. Seperti namanya, kafe ini terkenal karena rasa kopinya yang khas. Kamu bahkan bisa ikut belajar pada para baristanya. Interior dari kafe ini juga instagenic. Setiap sudutnya cantik untuk dijadikan latar belakang fotomu. Tidak ada makanan berat di sini, namun camilannya beragam dan roti-rotinya sangat enak. Kafe yang berlokasi di Citandui No.74, Purwantoro, Blimbing, Malang ini juga sering digunakan untuk tempat bekerja. Selain wifi kencang, tidak susah untuk menemukan colokan di dekat meja. Kalau berkunjung di sore hari, pilih saja ruangan terbuka di belakang. Sejuk dengan bunga dan pemandangan hijau.

8oz Coffee
8oz Coffee via Instagram/@8ozcoffeestudio

4. Labore Coffee Eatery

Labore Coffee Eatery
Labore Coffee Eatery via Instagram/@widybonci

Jika berencana bekerja seharian di kafe, Labore Coffee Eatery adalah pilihan yang tepat. Kafe yang terletak di Jalan Soekarno Hatta No.25, Mojolangu, Malang ini menyediakan berbagai pilihan menu makanan berat yang unik. Deretan kopi enak pun bisa dicoba. Pilih tempat duduk sofa yang akan membuatmu nyaman duduk seharian. Tersedia juga boneka beruang raksasa yang bisa dipeluk jika kamu sedang bosan. Colokan disediakan di bagian bawah sofa yang kamu tempati. Jangan lupa untuk menyempatkan diri berpose di kafe ini. Interiornya kece parah!

Labore Coffee Malang
Labore Coffee Malang via Instagram/@lisa.oktaviani.77

Bekerja nggak harus di coworking space, kamu juga bisa menyelesaikan pekerjaanmu sambil nongkrong cantik bareng teman. Bagaimana, kafe mana nih yang kamu rekomendasikan?

Tags
Indonesia Jawa Timur kafe banyak colokan kuliner Malang
Share