Stillwater Coffee & Co, Kafe di Jakarta Selatan dengan Menu Serba Pelangi

Advertisement

Udara ibukota yang panas memang bikin tubuh cepat gerah. Beruntungnya, banyak tempat nongkrong asyik dengan konsep unik yang bikin betah. Seperti kafe lucu bernama Stillwater Coffee & Co di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tak hanya ruangan, menu hidangannya juga instagenic.

Berkonsep Homey, Serasa Makan Masakan Mami

Konsep kafe yang homey
Konsep kafe yang homey [image source]
Stillwater Coffee & Co merupakan kafe baru yang berada di kawasan Gunawarman. Lebih tepatnya terletak di Jalan Raya Gunawarman No. 67, Rawa Barat. Dari luar, kafe ini tak jauh beda dengan lainnya. Namun, kamu bakalan mendapatkan pengalaman luar biasa saat masuk ke dalam. Tertata rapi dengan ornamen klasik, Stillwater Coffee & Co menyajikan konsep ala rumahan yang nyaman. Ada area outdoor yang dikhususkan untuk kamu penikmat taman mini. Pramusaji di sini pun ramah, sehingga berasa di rumah sendiri.

Kafe Homey yang menenangkan
Kafe Homey yang menenangkan [image source]

Hidangan Pasta dan Roti Warna-warni

Pasta Pelangi di Stillwater Coffee & Co
Pasta Pelangi di Stillwater Coffee & Co [image source]
Cantiknya mural di sudut Stillwater Coffee & Co memang menarik. Namun, kamu bakalan terkesima ketika melihat menu pesananmu sampai di atas meja. Apalagi jika pesanan tersebut adalah Unicorn Hair Carbonara Pasta yang cantik dan berwarna-warni. Rasanya memang hambar, tapi akan nikmat ketika dicampur dengan saus karbonara. Menu Unicorn Toast dengan keju molor-molor pun juga menarik untuk dicoba. Selain kejunya berwarna pelangi, ukuran sandwich ini jumbo, lho.

Rainbow Sandwich
Rainbow Sandwich [image source]

Menu Sarapan Sehat dan Bergizi

Tex -mex chicken salad
Tex -mex chicken salad [image source]
Menu enak terkadang membuat gagal diet. Namun, tidak dengan hidangan spesial di Stillwater Coffee & Co. Diracik oleh koki cantik yang terkenal, kafe ini lebih banyak menyajikan makanan sehat dan tinggi serat. Ada menu menu salad untuk sarapan pagi. Bahkan, kue yang tersaji di sini juga dibuat dengan bahan sehat.

Menu Sarapan ala Amerika
Menu Sarapan ala Amerika [image source]

Minuman Hangat dengan Aroma Wangi

Aroma Kopi yang Semerbak
Aroma Kopi yang Semerbak [image source]
Nongkrong di kafe kurang lengkap jika belum menyeruput kopi. Stillwater Coffee & Co juga menawarkan beberapa kopi nikmat dengan berbagai rasa, seperti Hot Cappucino. Tak hanya tampilan latte yang cantik, aromanya pun menggoda. Selain itu, ada juga cokelat panas yang kental dan bikin ketagihan. Kamu pun bisa memesan aneka minuman dingin yang dapat menyegarkan tenggorokan.

Menu enak di Stillwater Coffee & Co
Menu enak di Stillwater Coffee & Co [image source]
Tampilan cantik dan menu sehat, tentu saja bakalan menggoda mata. Jadi, kapan nih coba nongkrong di kafe baru Stillwater Coffee & Co?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Jakarta Selatan
Share