Kafe Instagenic di Sekitar Kampus IPB, Favorit Mahasiswa

Isti

Isti

On Indonesia

Pesona Bogor tak hanya karena alamnya. Kafe keren dan kekinian di sini juga bikin betah untuk tinggal lama. Letaknya yang tak jauh dari kampus juga membuatnya ramai dikunjungi mahasiswa. Nah untuk kamu yang berniat mencoba, berikut Travelingyuk rangkumkan kafe di Bogor yang dekat dengan Institut Pertanian Bogor atau IPB. Dijamin cantik dan instagenic.

1. Third Wave Coffee Company

Third Wave Coffee Company
Third Wave Coffee Company via instagram/@thirdwavecoffeeco

Seperti yang diketahui, IPB memiliki banyak kampus yang tersebar. Salah satunya IPB Baranangsiang yang menjadi pusat kegiatan penelitian dan pemberdayaan masyarakat serta pendidikan pascasarjana eksekutif. Di sekitar sini pula ada kafe baru berkonsep alam. Namanya Third Wave Coffee Company yang terletak di Jalan Prof DR H. Andi Hakim Nasution No.1. Kafe ini menawarkan berbagai menu nikmat, seperti Ice Coffee Bogor a la Yan’s, Charcoal dan Red Velvet Latte, Spaghetti Aglio e olio dan Fettucini Carbonara.

Third Wave Coffee Company, Bogor
Third Wave Coffee Company, Bogor via instagram/@riachandra94

2. Two Stories & Level 03

Two Stories Good Food & Drinks, Bogor
Two Stories Good Food & Drinks, Bogor via instagram/@aviantodavid

Hanya berkendara selama 10 menit dari kampus IPB Baranangsiang kamu bisa menemukan kafe lain yang tak kalah instagenic. Namanya Two Strories & Level 03 yang berlokasi di Jalan Pajajaran Indah V No. 7. Tempat nongkrong yang berdiri sejak tahun 2014 lalu ini tak hanya menawarkan menu menggiurkan, tapi juga ruang yang nyaman untuk nongkrong. Bahkan ada area outdoor yang langsung menghadap pepohonan hijau.

Two Stories Good Food & Drinks
Two Stories Good Food & Drinks via instagram/@tomy_foodhunter17

3. Monarchy Bistro

Monarchy Bistro, Bogor
Monarchy Bistro, Bogor via instagram/@monarchybistro

Mau nongkrong di tempat instagenic favorit mahasiswa? Kamu bisa berkunjung ke Moncarchy Bistro di Jalan Pajajaran Indah V No.37, Baranangsiang. Kafe yang tak jauh dari kampus ini tak hanya menawarkan spot keren dengan tanaman hiasnya, tapi juga kuliner enak yang menggugah selera. Ada peanut burger, penne carboinara, hawaiian tropical pizza, hingga margarita sunny side up. Rasanya lezat dan bikin pengen nambah.

Monarchy Bistro
Monarchy Bistro via instagram/@monarchybistro

4. Royale Bakery & Cafe

Royale Bakery & Cafe Bogor
Royale Bakery & Cafe Bogor via instagram/@royalebogor

Royale Cafe tak kalah mengusung tema asyik untuk melewati akhir pekan bareng sahabat atau pasangan. Tempat nongkrong yang terletak di Jalan Siliwangi No.65 ini memiliki dua ruang yaitu indoor dan outdoor. Semua ruang dilengkapi dengan tanaman hijau yang bikin suasana segar Bogor makin kental. Tak kalah dengan lainnya, menu yang disajikan menggoda iman. Ada bugger hitam serta kue cubit dengan aneka warna.

Royale Bakery & Cafe
Royale Bakery & Cafe via instagram/@acieasri16

5. Kuki Store & Cafe

Kuki Store & Cafe, Bogor
Kuki Store & Cafe, Bogor via instagram.com/@syaninditananda

Kafe terakhir yang tak kalah lucu dan menggemaskan adalah Kuki Store & Cafe. Didesain menarik serba pink dan putih, tempat ini sangat pas untuk kamu yang ingin kencan bareng pasangan. Beragam menu enak mulai dari choco cheese blast hingga lasagna siap mnggoyang lidah. Nah, kamu yang tak sabar ingin mencoba menu di sini, datang saja ke Jalan Halimun No. 6. Tak jauh dari kampus IPB bukan?

Kuki Store dan Cafe
Kuki Store dan Cafe via instagram/@kukinat

Itulah lima kafe instagenic yang dekat dengan kampus IPB. Bagaimana, berniat nongkrong asyik di tempat favorit mahasiswa ini?