Kafe Outdoor di Bogor, Nongkrong Asyik Sambil Nikmati Angin Sepoi-sepoi

Advertisement

Setelah seminggu berkutat dengan pekerjaan, rasanya ingin menghabiskan weekend dengan bersantai. Di momen seperti ini, wisata alam bisa menjadi penyejuk pikiran. Tak usah jauh-jauh liburan dengan pesawat untuk menginap di Ubud, ngopi cantik di Bogor juga bisa sambil relaksasi, kok. Ini 5 kafe dengan ruangan outdoor rekomendasi dari Travelingyuk. Siapkan catatanmu, ya.

The Ground Cafe

The Ground Cafe, Bogor
The Ground Cafe, Bogor [image source]
Ada elemen alam kental yang diusung oleh The Ground Cafe. Namanya berarti tanah dalam Bahasa Inggris, sekelilingnya pun dipenuhi oleh pepohonona yang hijau. Sangat menyejukkan mata. Tak lupa, semua bangku dan kursi menggunakan bahan dari kayu. Pernah terbayang nge-teh di tengah kebun? Kamu bisa mencobanya di sini. Ajak sahabat kesayangan yang selama ini jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Tak perlu khawatir, menu-menu manis di sini harganya terjangkau, kok.

The Ground Cafe
The Ground Cafe [image source]
The Ground Cafe

Lokasi: Jl. Raya Pajajaran No.59A, Baranangsiang, Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143

Roofpark

Roofpark kafe
Roofpark Kafe [image source]
Roofpark, berada di lantai paling atas yang didesain warna-warni, sungguh ceria. Meja-meja di kafe yang satu ini beralaskan rumput. Membuatmu seakan sedang piknik. Ditambah lagi lampu dengan gelas warna-warna yang menggantung di atasmu. Saat siang terlihat ceria, dan saat malam tiba suasana pun menjadi romantis karena banyak kerlap-kerlip lampu yang menyala. Lokasinya berada di lantai 3 dari sebuah factory outlet. Setelah puas belanja, bisa langsung mampir istirahat di Roofpark sambil menunggu senja. Sempurna, bukan?

Roofpark Kafe, Bogor
Roofpark Kafe, Bogor [image source]
Roofpark

Lokasi: Lt. 3 RAJA FO Bogor, Jl Raya Pajajaran No.3, Babakan, Bogor Tengah, Babakan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

Lemon Grass

Lemongrass
Lemongrass [image source]
Dari langkah pertama masuk ke Lemongrass, kamu akan disambut kolam yang seger banget. Kafe ini sangat asri dengan pepohonan hijau yang ada di sekitarnya. Tempat makan ini cocok untuk acara keluarga, kursi dan meja besar siap memanjakanmu. Untukmu yang ingin datang dengan pasangan juga bisa. Ada banyak model bangku yang lucu, hingga romantis. Coba cicipi Laksa Singapore saat mampir ke Lemongrass, ya. Pastikan juga kamu mengenakan pakaian terbaik karena setiap sudut kafe ini sangat fotogenic.

Lemongrass, Bogor
Lemongrass, Bogor [image source]
Lemongrass

Lokasi: Jl. Raya Pajajaran No.21, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153

Two Stories

Two Stories
Two Stories [image source]
Kamu juga bisa nongkrong sambil menikmati angin sepoi-sepoi di Two Stories cafe yang terkenal dengan ikonnya, yaitu tembok besar bertuliskan “Tell your story”. Konsepnya mengusung tema industrial yang digabungkan dengan recycle. Bisa dilihat, meja dan kursi di kafe ini adalah bahan bekas yang disulap menjadi kembali berguna. Kamu bisa menconteknya, lho. Two Stories adalah salah satu kafe hits di Bogor. Jangan heran kalau di sini selalu ramai, ya.

Two Stories Bogor
Two Stories Bogor [image source]
Two Stories

Lokasi: Jl. Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143

Nicole’s Kitchen and Lounge

Nicole's Kitchen
Nicole’s Kitchen [image source]
Salah satu yang terkenal dari Bogor adalah puncaknya. Cocok banget untuk ngadem. Berjarak sekitar 1 jam dari kota, ada Nicole’s Kitchen and Lounge yang akan membuatmu betah hingga lupa pulang. Tempat makan yang berkonsep warna putih romantis ini juga menyediakan meja dan kursi di outdoor sehingga para tamu bisa menikmati pemandangan sekitar yang menyegarkan. Meja dan kursi di Nicole’s pun didesain sangat unik dan cantik sehingga setiap sudutnya seakan memanggilmu untuk berpose. Berangkatlah pagi-pagi dari kota agar tak terjebak macet dan punya waktu lama di kafe lucu ini.

Nicole's Kitchen and Lounge
Nicole’s Kitchen and Lounge [image source]
Nicole’s Kitchen and Lounge

Lokasi: Kampoeng Brasco Cipanas, Jl. Raya Cipanas Hanjawar No. 1, Bogor Selatan, Palasari, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Nah, ada banyak tempat keren yang bisa dijadikan pilihan saat ingin bersantai sambil menikmati alam atau hembusan angin. Jangan lupa bawa baju hangat ya, untuk kamu yang nggak kuat dingin. Have fun!

Advertisement
Tags
Bogor Indonesia Jawa Barat kafe outdoor kuliner
Share