Kafe Ramah Anak di Jakarta, Bikin Buah Hati Betah Seharian!

Membawa buah hati pergi jalan-jalan dirasa cukup sulit bagi kebanyakan orang tua. Bahkan, sebagian ada yang masih merasa takut. Namun, hal tidak perlu khawatir lagi karena beberapa tempat ada yang menyediakan fasilitas untuk si buah hati, terutama di Ibu Kota Jakarta. Travelingyuk sudah memberikan rekomendasi seputar kafe ramah anak di Jakarta yang bikin anak-anak bisa betah seharian. Langsung baca yuk!

Mamain Eat & Play

Mamain Eat & Play di Jakarta
Mamain Eat & Play di Jakarta via Instagram/mamain.id

Kafe ramah anak di Jakarta yang bernama Mamain ini merupakan besutan dari artis Gisella Anastasia. Berada di Jl. Gunawarman, No.21, lantai 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempat ini pas banget untuk dicoba para orang tua dan buah hati. Teman Traveler akan menemukan banyak pilihan permainan yang bisa digunakan. Interior ruangan terlihat ceria karena terdapat gambar ruang angkasa, berbagai rupa binatang, pelangi, dan lain-lain. Untuk menunya, Mamain didominasi oleh masakan Indonesia seperti nasi goreng, dendeng, ayam geprek, dan lain-lain. Soal harga, bisa dibilang cukup mahal karena berkisar mulai dari Rp35 ribu.

Tamani Kids Cafe

Tamani Kids Cafe
Tamani Kids Cafe via Instagram/placetogowithkids

Tanpa perlu bingung lagi, Teman Traveler bisa membawa anak untuk menikmati hidangan sekaligus bermain di Tamani Kids Cafe yang ada di Jl. Kemang Raya No. 5 A, Jakarta Selatan. Tamani menyediakan area playground yang berukuran cukup luas. Interiornya pun cukup menarik karena terdapat dekorasi dinding dengan warna cerah dan beberapa gambar binatang. Menu makanan yang disediakan adalah sup, steak, cemilan seperti sosis, tahu telur, dan lain-lain. Harga yang mereka tawarkan mulai dari Rp14.900 untuk satu porsi sup dan Rp29.000 untuk cemilan lainnya.

Brood en Boter

Brood en Boter
Brood en Boter via Instagram/broodenboterjkt

Brood en Boter juga bisa dicoba lho, Teman Traveler. Suasana kafe ini terasa homey dan terdapat beberapa mainan anak seperti perosotan, kuda-kudaan, kemah-kemahan, dan lain-lain. Di tengah ruangan juga tersedia berbagai roti dan kue yang bisa dipilih para konsumen. Selain makanan ringan, menu makanan berat juga disajikan seperti cumi terong balado, bebek goreng bangka, nasi liwet, sop buntut, dna lain-lain. Para orang tua dapat menikmati hidangan sambil mengawasi anak-anak bermain di sini. Kafe ramah anak di Jakarta satu ini Buka setiap hari mulai jam 08.00 hingga pukul 22.00, harga menu mulai dari Rp33 ribu per porsi.

Buba & Bump

Buba & Bump
Buba & Bump via Instagram/bubaandbump

Buba & Bump merupakan tempat yang tepat bagi keluarga dan juga si kecil. Beralamat di Jl Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempat ini memiliki interior yang sangat menarik dan berwarna-warni. Kafe ini memiliki konsep ingin memberikan tempat dan layanan terbaik untuk ibu, keluarga, dan buah hati. Mereka juga menyediakan kelas untuk orang tua dan anak, tempat bermain balita, dan toko yang menyediakan produk anak. Hal istimewa lainnya adalah menu yang disediakan tidak menggunakan MSG dan bahan pengawet lainnya. Buka mulai jam 09.00 hingga pukul 21.00, harga menu makanan mulai dari Rp35 per porsi.

Nah, jadi tahu kan harus ke mana saat ingin bersantai bersama si kecil? Deretan kafe ramah anak di Jakarta tersebut bisa langsung dicoba.

Tags
Indonesia Jakarta Selatan jawa barat. jakarta kafe ramah anak di jakarta kuliner
Share