Kafe Paling Hits di Bali, Wajib Masuk Feed Instagram-mu

Tak cuma deretan pantai indah, Bali juga punya banyak kafe yang siap bikin acara nongkrong Teman Traveler kian bermakna. Tak sekedar hadirkan sajian lezat, ragam kafe paling hits di Bali juga bakal manjakan kalian dengan dekorasi unik nan Instagenic. Selain nyaman, desain interiornya bikin betah untuk berlama-lama. Penasaran? Berikut Travelingyuk sajikan barisan kafe paling hits di Bali yang pantang kalian lewatkan.

1. Folk Pool & Gardens

Folk Pools & Garden
Folk Pools & Garden via Instagram.com/folkubud

Dengan dekorasi bertema kayu, Folk Pool & Gardens kerap jadi pilihan utama turis lokal dan mancanegara untuk bersantai di Bali. Uniknya, sembari merilekskan pikiran atau ngobrol santai pengunjung bisa menikmati segarnya kolam renang dan taman di sekitar kafe.

Tinggal pilih salah satu gazebo yang tersedia, Teman Traveler bisa langsung bersantai ria di bawah hangatnya sinar matahari Bali. Bagi yang ingin privasi ekstra, tinggal menutup tirai yang tersedia. Praktis dan menarik bukan?

2. Omnia Bali

Omnia Bali
Omnia Bali via Instagram.com/kellymisawa

Mencari nightclub di Bali bukan perkara sulit. Namun lain halnya jika bicara soal yang buka di siang hari. Omnia Bali coba tampil beda dengan mengusung konsep dayclub, buka mulai pukul 11 pagi hingga 7 malam.

The Cube atau kubus menjadi signature dari kelab yang berada di daerah Uluwatu ini. Bagian dalamnya berisi sebuah bar, di mana pengunjung bisa santai sembari menikmati indahnya bentang luas Samudra Hindia.

3. Tropicola Beach Club

Tropicola Beach Club
Tropicola Beach Club via Instagram.com/tropicolabali

Tropicola Beach Club merupakan bagian dari Motel Mexicola. Kafe instagenic ini pas buat Teman Traveler yang ingin memandang indahnya panorama matahari terbenam Pulau Dewata, sembari menikmati minuman dingin maupun makanan laut.

Jangan lupa kenakan baju berwarna cerah karena Tropicola Beach Club punya tempat berjemur dengan deretan payung warna kuning yang lucu. Bakal jadi latar belakang bagus untuk foto dan tentunya mempercantik feed Instagram Teman Traveler.

4. Nook Bali

Nook Bali
Nook Bali via Instagram/@carramill

Menikmati indahnya persawahan di Bali sambil makan siang bergaya fancy? Semua itu bisa Teman Traveler dapatkan di Nook Bali. Mengusung konsep natural, kafe satu ini menawarkan lanskap yang sungguh antimainstream. Cocok untuk santai dan berfoto-foto.

Beberapa menu juga ditawarkan dengan harga cukup terjangkau. Hanya dengan bermodal 35-50 ribu rupiah, Teman Traveler sudah bisa memesan segelas minuman segar dan bersantai di Nook Bali sampai puas.

5. Kim Soo Home

Kim Soo Home
Kim Soo Home via Instagram/@anitaangelaa

Boutique cafe satu ini punya tampilan bergaya bohemia yang kental. Di dalamnya terdapat toko asesoris yang menjual benda-benda unik dengan style serupa. Kim Soo Home juga pas bagi Teman Traveler yang menyukai dekorasi bernuansa monokrom.

Setelah puas berfoto-foto, Teman Traveler bisa melihat-lihat koleksi suvenir cantik di Kim Soo Hee. Sejumlah sosok ternama seperti Daniel Chung dan Jayanti Putri pernah mampir ke kafe unik ini.

6. Kynd Community

Kynd Community
Kynd Community via instagram.com/trendily.de

Desainnya yang terkesan imut dan lucu membuat kafe satu ini cukup populer di kalangan turis, terutama para wanita. Sejumlah sudutnya dihias dengan warna pink, ditambah mural unik yang terlihat sangat Instagenic. Pastinya pas untuk bersantai sembari berburu foto apik guna memperbarui feed sosial media.

Itulah sederet kafe paling hits di Bali yang bisa Teman Traveler kunjungi. Jadi ketika lain kali mengunjungi Pulau Dewata, jangan lupa sambangi tempat nongkrong tersebut dan dapatkan foto terbaik untuk menghiasi feed Instagram kalian.

Tags
Bali Indonesia kafe hits kuliner lifestyle Wisata Kuliner
Share