Kafe Keren di Ubud, Paduan Menu Enak dan Spot Instagramable

Advertisement

Sudah bukan rahasia, Bali adalah surganya makanan enak. Jadi, tak susah mencari kafe di Seminyak dengan makanan yang lezatnya bikin nagih. Jangan salah, ada juga sederetan kafe keren di Ubud yang cocok untuk bersantai hingga kamu lupa waktu. Nggak cuma makanan enak, interior cantik dan instagenic pun akan menjadi pemandanganmu. Ini dia daftarnya.

1. Juice Ja Cafe

Juice Ja Cafe
Juice Ja Cafe via Instagram/@juicejacafe

Pilihan kafe keren di Ubud yang pertama adalah Juice Ja Cafe. Dari namanya, cafe ini menyuguhkan beragam jus buah segar dan smoothies yang enak, serta cantik. Cafe yang berlokasi di Jalan Dewisita, Ubud, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali ini juga menyediakan menu vegan, lho. Suasana di kafe ini juga sangat hangat, dengan para staf yang ramah dan sabar, juga banyak menu menu segar yang menggiurkan. Kenyang dan tetap sehat.

Menu di Juice Ja Cafe
Menu di Juice Ja Cafe via Instagram/@juicejacafe

2. Lazy Cats Cafe

Lazy Cats Cafe
Lazy Cats Cafe via Instagram/@eatintangerang

Kafe keren di Ubud lainnya yang wajib ada di daftarmu adalah Lazy Cats Cafe. Kafe ini berlokasi di Jalan Raya Ubud No.23, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Meski namanya Lazy Cats Cafe, namun kamu tidak akan menemukan kucing di sini. Kafe ini merupakan tempat yang tepat untuk menikmati kopi pagi dan sarapan smoothies yang segar. Serunya lagi, kafe ini terkenal dengan WIFI-nya yang super kencang. Mau ngopi sambil kerja? Ke sini saja.

Menu di Lazy Cats Cafe
Menu di Lazy Cats Cafe via Instagram/@eveeelina

3. Cafe du Monyet

Cafe du Monyet
Cafe du Monyet via Instagram/@cafedumonyet

Kafe keren di Ubud dengan interior instagenic dan pemandangan yang memesona? Datang saja ke Cafe du Monyet yang ada di Jalan  Monkey Forest No.9, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Kafe yang buka mulai jam 8 pagi hingga pukul 11 malam ini mengusung tema vintage. Sofa klasik dan dinding bata ala pedesaan akan kamu temukan di cafe ini. Serunya lagi, ada hamparan sawah hijau yang disuguhkan sebagai pemandangannya. Seger nih kalau makan siang di sini?

Menu di Cafe du Monyet
Menu di Cafe du Monyet via Instagram/@cafedumonyet

4. Yellow Flower Cafe

Yellow Flower Cafe Ubud
Yellow Flower Cafe Ubud via Instagram/@cassandra.smolcic

Kafe dengan tema taman memang bisa bikin betah. Salah satunya adalah Yellow Flower Cafe yang ada di Jalan Raya Campuhan, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Kursi dan meja kayu sederhana ditata rapi menghadap pemandangan alam yang luas. Tak hanya itu, kafe ini menyajikan berbagai menu dengan bahan-bahan organik. Jika ingin menikmati makanan sehat dan kopi enak sambil mengagumi keindahan Gunung Merapi dari kejauhan, kafe ini bisa menjadi jawabannya.

Menu di Yellow Flower Cafe
Menu di Yellow Flower Cafe via Instagram/@wy830

Sekarang jadi tak bingung lagi kan mau ngopi di mana saat berkunjung ke Bali? Deretan kafe keren di Ubud ini bisa banget jadi rekomendasi untukmu. Bagaimana, kamu sudah coba yang mana?

Advertisement
Tags
Bali Indonesia kafe keren kuliner Ubud
Share