Mencicipi Kopi Enak Kurang dari Rp 30 Ribu di Kafe Kopi Bendungan Hilir Jakarta

Advertisement

Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta, sudah sangat terkenal sebagai salah satu pusat kuliner di Jakarta. Keuntungan makan dan minum di daerah sini adalah cita rasanya yang luar biasa dan harganya pun bersaing. Kalau mahal biasanya cafe dan restonya jadi tidak laku. Nah, Travelingyuk kali ini akan mengajak Teman Traveler mencicipi kopi enak dan murah di kafe kopi Bendungan Hilir. Kafe-kafe berikut juga didukung dengan wifi gratis dan colokan gratis. 

Goedkoop

Koffie Bon Bon via instagram/goedkoopjkt

Goedkoop adalah coffee shop yang mengusung tema Belanda. Mulai dari dekorasi bergaya Belanda hingga tulisan menunya juga menggunakan bahasa Belanda.

Teman Traveler dapat mencicipi kopi ala Belanda seperti, Koffie Bon Bon dan Tres leches Koffie yang menjadi menu andalan di Goedkoop. Harganya paling mahal Rp 26 ribu saja. Alamat kafe ala Belanda ini di Jalan Bendungan Hilir Raya No. 62.

Kopi Enak Indonesia

Es Kopi Susu Enak Es Krim via instagram/kopienak.id

Sesuai dengan namanya, menu makanan dan minumannya dijamin enak. Kafe ini memiliki interior yang serba putih. Cocok buat hangout dan mengerjakan tugas bagi mahasiswa atau pekerja kantoran.

Buka dari jam 7 pagi, Teman Traveler harus mencoba sarapan di sini. Menu andalannya nasi ayam dan nasi goreng. Kopi manual brew-nya hanya dihargai Rp 20 ribu, sedangkan kopi tubruknya Rp 15 ribu saja. Yuk kunjungi Kopi Enak Indonesia di Jl. Bendungan Hilir No.96, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Love & Eat Cafe

Tiramisu Latte via instagram/loveeatcafe

Love & Eat Cafe berada di Jalan Penjernihan 2 No. 4, Bendungan Hilir, Jakarta. Buka mulai jam 11 siang hingga pukul 12 malam. Kondisi kafe sangat cozy dan bikin Teman Traveler betah nongkrong berlama-lama, 

Love & Eat ini terdiri dari dua lantai, interiornya unik karena dihiasi mural dengan gambar yang bermacam-macam. Langit-langitnya terdapat banyak sekali lampu gantung sehingga suasana kafe lebih hangat dari sebuah pelukan. Harga kopi andalannya tiramisu latte hanya  Rp 20 ribu, cocok di kantong semua orang.

Hulu Coffee

Es Kopi Susu Hulu via instagram/hulu.coffee

Kafe ini terbilang baru di daerah Bendungan Hilir Jakarta. Lokasi pasnya di Jl. Danau Limboto No. 47, Bendungan Hilir. Harga makanan dan minumannya murah meriah, semua minuman hanya Rp 15 ribu. Yang paling terkenal di sini adalah es Kopi Susu Hulu dan Es Teh Leci. Kopinya tidak strong dan pas di lambung. 

Mengusung suasana outdoor, Hulu Coffee juga ramah lingkungan karena penyajian minumannya menggunakan sedotan stainless dan tatakan minumnya dari serabut kayu, bukan kertas. 

Teman Traveler sekarang memiliki banyak rekomendasi tempat makan dan ngopi saat ke Benhil. Kafe kopi Bendungan Hilir siap bersaing untuk memikat hati para pecinta kuliner, termasuk kalian.

Advertisement
Tags
Bendungan Hilir Indonesia Jakarta Kopi Indonesia
Share