Kafe Jakarta Bernuansa Bali, Makan Siang Serasa di Pulau Dewata

Sudah bukan rahasia, Bali merupakan salah satu destinasi favorit yang anti bikin bosan. Tiket pesawat murah dan hostel keren di Bali yang terjangkau nggak akan bikin tabunganmu menipis meski sering berlibur ke Pulau Dewata ini. Tenang saja, kalau sedang berhemat kamu bisa makan siang di kafe Jakarta bernuansa Bali. Lumayan nih untuk mengobati kangen. Di mana saja, ya?

1. Nalu Bowl

Nalu Bowl Jakarta
Nalu Bowl Jakarta via Instagram/@ratnahilton

Nalu merupakan salah satu kafe Bali yang hits dan selalu ramai. Ternyata, kini sudah ada cabangnya di ibu kota. Seru juga kalau bisa menikmati semangkuk smoothies di tengah panasnya Jakarta. Mampir saja ke Nalu yang berlokasi di Jalan Kemang Timur No.69d, RT.4/RW.3, Bangka, Mampang Prpt., Jakarta. Tak hanya menu-menu, interiornya juga akan membuatmu merasa seperti sedang liburan. Nyaman banget dan makin bikin kangen Bali.

Menu di Nalu Bowl Jakarta
Menu di Nalu Bowl Jakarta via Instagram/@rittseats

2. Piknik Cafe

Piknik Cafe Jakarta
Piknik Cafe Jakarta via Instagram/@yippieyellow

Terbaru, ada lagi kafe Jakarta bernuansa Bali yang langsung jadi hits. Adalah Piknik Cafe dari Arif Inn Guest House yang berlokasi di Jalan Pertanian Raya No.53, RT.2/RW.4, Lb. Bulus, Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Dari langkah pertama, kamu akan disambut dengan dinding pink bermotif tropical yang instagenic banget. Seperti khas tempat nongkrong di Bali, di Piknik Cafe ini juga ada kolam renangnya. Bisa deh bikin pool party bareng sahabat. Menu dan minuman yang disediakan pun ala-ala musim panas yang seger abis. Sudah kesini?

Menu di Piknik Cafe
Menu di Piknik Cafe via Instagram/@akuchichie

3. JimBARan Lounge

JimBARan Lounge
JimBARan Lounge via Instagram/@ayanajakarta

Jimbaran Lounge juga merupakan salah satu kafe Jakarta bernuansa Bali yang wajib dicoba. Lokasinya berada di Ayana Midplaza Jakarta Lobby Level, Jl. Jend. Sudirman Kav. 10-11, Karet Tengsin, Tanah Abang, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat. Nuansa outdoor dengan kolam dan bantal warna-warni langsung mengingatkan dengan Pulau Dewata. Agar pasti dapat meja yang strategis, pastikan untuk memesan tempat dari jauh-jauh hari, ya.

JimBARan Lounge Jakarta
JimBARan Lounge Jakarta via Instagram/@anazsiantar

4. SNCTRY

SNCTRY
SNCTRY via Instagram/@bubumaika

Pecinta makanan sehat wajib berkunjung ke SNCTRY yang ada di Jalan Kenanga Terusan No.3, RT.4, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan. Ada banyak smoothies dengan potongan buah segar yang bikin kenyang tapi nggak menggendutkan karena sehat. Tempat makan ini juga menyediakan menu-menu untuk para vegetarian. Interior kafe mungil ini pun sangat instagenic dan langsung mengingatkanmu dengan nuansa Bali yang khas. Cocok nih untuk tempat santai siang bareng sahabat tersayang.

Menu di SNCTRY
Menu di SNCTRY via Instagram/@123lilac321

Itu tadi beberapa pilihan kafe Jakarta bernuansa Bali yang boleh dicoba untuk mengurangi rindu. Bagaimana, ada yang sudah pernah kamu kunjungi? Mana nih yang paling enak?

Tags
Indonesia Jakarta kafe ala Bali kuliner
Share