Kafe Instagramable di Tegal, Nongkrong Cantik untuk Perbanyak Konten di Kota Poci

Advertisement

Berbicara masalah kuliner di Tegal, kota di Jawa Tengah ini begitu populer dengan Warteg. Selain tempat makan yang menjual berbagai nasi dan lauknya, wilayah Indonesia yang mendapatkan julukan sebagai Kota Poci ini juga menawarkan ragam tongkrongan yang asyik. Ini dia pilihan kafe Instagramable di Tegal, bisa jadi lokasi nongkrong sekaligus hunting foto buat OOTD-an.

MyStory Cafe & Bistro

MyStory Cafe & Bistro, via Instagram/nongkrongsebentar
MyStory Cafe & Bistro, via Instagram/nongkrongsebentar

Kafe Instagramable di Tegal pertama yang bisa dicoba adalah MyStory Cafe & Bistro yang berada di Jl. Kapten Sudibyo No. 3, Tegal Barat. Buka mulai dari Senin sampai Jumat, jam 15:00 hingga pukul 23:00 WIB. Sedang saat Sabtu sampai Minggu, buka mulai jam 11:00 hingga pukul 23:00 WIB.

Tempat makan di Tegal ini dilengkapi dengan ornamen-ornamen lucu. Menu-menu yang ditawarkan kebanyakan jenis Western. Selain di Tegal, tempat nongkrong ini juga ada di beberapa kota lain di Indonesia. Sebut saja Surabaya, Semarang, dan Cirebon.

D’Fortune Cafe & Bistro Tegal

D'Fortune Cafe & Bistro Tegal, via Instagram/ozzyominous
D’Fortune Cafe & Bistro Tegal, via Instagram/ozzyominous

D’Fortune Cafe & Bistro Tegal juga salah satu kafe Instagramable di Tegal yang bisa kamu datangi. Lokasinya berada di Jl. Asem No. 27, Tegal, tepatnya berada di sebelah Fortune Home.

Lokasinya sangat nyaman dan di dalamnya ada banyak spot Instagenic yang bisa dibidik. Ada mural-mural yang lucu, dekorasi pastel, dan lain-lain. Karena desain interiornya yang apik, tempat nongkrong di Tegal ini banyak digunakan untuk lokasi foto pre-wedding, bridal shower. Menunya juga banyak, kamu malah akan bingung memilihnya.

Secret Kopitiam Tegal

Secret Kopitiam Tegal, via Instagram/tegal.fnb
Secret Kopitiam Tegal, via Instagram/tegal.fnb

Secret Kopitiam Tegal merupakan tempat nongkrong yang baru dibuka pada tahun 2017, tepatnya pada bulan April. Lokasinya berada di Plaza Belleza, Komplek Ruko Citraland Blok B-16.

Buka mulai dari jam 11:00 hingga pukul 22:00 WIB, tempat satu ini begitu Instagenic. Ruangannya dipenuhi dengan AC dan tentu saja wifi yang bikin betah. Untuk menu yang ditawarkan, kebanyakan Chinese food halal dengan beragam snack.

Kanopoint

Kanopoint, via Instagram/tegalculinary
Kanopoint, via Instagram/tegalculinary

Lokasi hangout selanjutnya adalah Kanopoint yang berlokasi tidak jauh dari Jalur Utama Pantura. Lokasinya berada di Kecamatan Tegal Timur, tepatnya ada di Jl. Perintis Kemerdekaan.

Kafe ini mengusung konsep bahari, tak salah jika di dalamnya tersimpan banyak sekali ornamen unik yang menyerupai kapal. Makanannya enak, serta ada wifi plus banyak colokan. Bisa untuk nongrong sekaligus ngerjain tugas. Asyik, bukan?

Siapa bilang di Tegal tidak ada tempat nongkrong keren? Di atas tadi adalah pilihan kafe Instagramable di Tegal yang bisa dicoba. Siap ngopi sambil foto-foto?

Advertisement
Tags
Jawa Tengah Indonesia kafe Instagramable di Tegal kuliner tegal Tegal
Share