Wah, Ada Kafe Plus Kolam Renang Air Asin Pertama di Bali

Objek wisata Bali mana lagi yang tidak indah? Pantai, akomodasi hingga desa tradisional memang membuat siapapun rindu dengan pulau cantik satu ini. Nah, biasa berkunjung ke Seminyak dan berburu kafe lucu di sana, kali ini kamu wajib mencoba bar dan resto rasa Australia. Tempatnya bernama Mrs Sippy yang menawarkan kolam renang dengan air asin. Penasaran kan?

1. Bar dan Resto Anyar di Seminyak, Rugi Kalau Tidak Mampir

Mrs Sippy
Mrs Sippy [image source]
Lagi liburan ke Bali dan bermalam di Seminyak? Wajib mampir di Mrs Sippy Bar dan Resto di Jl. Taman Ganesha, Gang Gagak 8, Seminyak dan baru buka sejak bulan April lalu. Selucu namanya, tempat kece satu ini memiliki kolam yang unik dan langsung menarik perhatian. Bukan hanya karena bentuknya, tetapi kolam renang di Mrs Sippy ini menggunakan air asin loh. Selain itu, ada pula platform diving atau papan loncat dengan ketinggian berbeda, dapat memacu adrenalinmu. Hangout ke sini? Dijamin puas dan serasa bermain air di laut lepas.

Jumping di Mrs Sippy
Jumping di Mrs Sippy [image source]

2. Spot Seru Untuk Santai di Pinggir Kolam Renang

Tempat Berjemur di Mrs Sippy
Tempat Berjemur di Mrs Sippy [image source]
Nah, jika ingin bersantai, kolam renang dengan ukuran 800 meter persegi ini juga bisa untuk berendam cantik. Di sekitar kolam juga tersedia berbagai jenis tempat duduk mulai dari kursi, sofa hingga bed yang dapat digunakan bersantai atau menyantap hidangan dari restoran. Meski tidak ada angin sepoi-sepoi seperti di pantai, tapi ornamen modern mulai dari bebatuan, kayu, dan ubin lantai bakal memanjakan mata mu. Tidak perlu khawatir, Mrs Sippy ini tutup hingga tengah malam. Jadi, kamu bisa bermain sepuasnya di sini.

Spot Mrs Sippy Bali
Spot Mrs Sippy Bali [image source]

3. Kudapan Enak Langsung dari Sang Koki Handal

Bar di Mrs Sippy
Bar di Mrs Sippy [image source]
Mrs Sippy sebenarnya merupakan resto dan bar populer di Sydney. Dengan banyak turis Australia yang ada di Bali, mereka akhirnya membuka cabang dengan berbagai fasilitas menyenangkan baik untuk anak muda maupun keluarga. Selain kolam renangnya, restoran serta bar di sini didesain cukup unik, apalagi soal makanan. Berbagai kudapan seperti pizza disajikan dan ternyata dimasak langsung oleh seorang koki handal dari Sydney. Wah, kira-kira bagaimana ya cita rasa dari kuliner di sana? Penasaran kan?

Makanan di Mrs Sippy
Makanan di Mrs Sippy [image source]

4. Mampir ke Kafe Lain di Seminyak

Minum di Mrs Sippy
Minum di Mrs Sippy [image source]
Di Mrs Sippy tidak hanya menyajikan western food, tapi juga berbagai minuman menyegarkan mulai dari degan hingga alkohol. Nah, setelah puas dengan bermain air di sana, boleh nih mencoba kafe lain di Seminyak yang tidak kalah menarik. Salah satunya adalah Ku De Ta Bali yang berada di tidak jauh dari resto dan bar satu ini. Di kafe yang bisa ditempuh dalam waktu 10 menitan ini, kamu tidak hanya bisa bersantai menikmati hidangan enak tapi juga keindahan matahari terbenam yang memesona.

Ku De Ta Bali
Ku De Ta Bali [image source]

5. Dekat dengan Pantai Ternama di Bali

Pantai Seminyak
Pantai Seminyak [image source]
Salah satu keunggulan dari Mrs Sippy selain menyediakan kolam renang air asin adalah lokasinya yang dekat dengan berbagai objek wisata. Salah satunya adalah Pantai Seminyak yang selama ini menjadi destinasi wajib para traveler saat liburan ke Bali. Tidak hanya itu saja, resto dan bar yang didirikan oleh Andrew Stanway dan Ben May ini juga lumayan dekat dengan Pantai Legian. Bahkan jaraknya 7 km saja dari tempat ini. Wah, benar-benar strategis kan untuk menjadi tempat hangout bersama teman?

Pantai legian
Pantai legian [image source]
Nama : Mrs Sippy Bali
Alamat: Jl. Taman Ganesha, Gang Gagak 8, Seminyak, Bali 80361
Telepon: (0361) 3351079
Jam buka: 12.00–00.00

Baru di buka sejak April lalu, resto dan bar ini sudah ramai oleh banyak pengunjung. Bahkan, sebagian besar dari mereka adalah turis asing yang menghabiskan waktu liburan di Seminyak. Nah, jika ingin bertukar cerita dengan traveler asing, kamu bisa nongkrong di sini nih!

Tags
Bali cafe Indonesia Seminyak
Share