Kafe di Surabaya Berkonsep Taman, Nongkrong Asyik Sekalian Ngadem

Advertisement

Cuaca Surabaya memang terkenal panas. Namun, kamu tak akan gerah ketika mampir di pusat perbelanjaannya. Apalagi jika singgah di kafe-kafe instagenic yang berkonsep ala taman. Selain bisa nongkrong, juga bisa ngadem. Penasaran di mana saja? Berikut rekomendasi kafe di Surabaya berkonsep taman. Catat ya!

1. Orange Cafe

Cafe orange
Cafe orange via instagram/@kulinersby

Tempat pertama yang bisa jadi rekomendasi untuk nongkrong seru di Surabaya ada Cafe Orange. Letaknya di Jalan Prapen No. 22 yang harganya sangat terjangkau, terutama untuk mahasiswa. Selain beragam menu menggiurkan, kamu juga bakalan dibuat terpesona dengan konsep kafe ala taman di sini. Apalagi ditambah dengan tumbuhan hijau yang bikin mata makin adem. Mau datang ke sini? Cafe Orange buka di sekitar jam 6 sore hingga tengah malam.

Cafe Orange Surabaya
Cafe Orange Surabaya via instagram/@cafeorangesurabaya

2. De’ Oak Cafe

De Oak Cafe di Surabaya
De Oak Cafe di Surabaya via instagram/@rhisma_mhe

Buka sejak tahun 2014 lalu, De’ Oak Cafe menyajikan tempat asyik untuk berkumpul bersama sahabat. Tempat nongkrong yang berada di Jalan Raya Ngagel No. 209  ini menawarkan konsep garden di tengah kota Surabaya. Saat memasuki kafe ini, suasana cozy, homey, dan romantis sangat terasa. Beberapa interiornya terbuat dari kayu jati, termasuk mejanya. Menariknya, ada pohon jati yang membuatnya makin sejuk.

De Oak Cafe, kafe di Surabaya
De Oak Cafe, kafe di Surabaya via instagram/@deoak.sby

3. Cafe Soiree

Cafe Soiree
Cafe Soiree via instagram/@cafesoiree

Tak hanya mengandalkan tanaman hijau yang bikin suasana adem, Cafe Soiree juga menawarkan tempat instagenic. Mau foto di sisi mana saja tak bakal rugi. Menariknya, ada berbagai spot menarik yang pasti bakal membuatmu girang. Nah, untuk menu yang ditawarkan tak jauh beda dengan lainnya. Ada paduan menu tradisional dan juga makanan barat yang cocok dijadikan teman nongkrong.

Cafe Soiree di Surabaya
Cafe Soiree di Surabaya via instagram/@sativalicious

4. Noach Cafe

Noach Cafe and Bistro
Noach Cafe and Bistro via instagram/@stefanigabriela

Satu ini lebih mewah dan pastinya bikin kamu betah. Namanya Noach Cafe yang terletak di Jalan Pregolan No.4, Tegalsari, Surabaya. Ornamennya cantik dengan paduan tanaman hias yang bikin mata segar. Spot menarik untuk foto juga banyak. Sementara menu yang ditawarkan menggiurkan semua. Jadi ingin makan semua.

Noach Cafe
Noach Cafe via instagram/@noachsurabaya

Itulah dia beberapa kafe di Surabaya dengan konsep taman. Mau sekedar ngopi ataupun nongkrong bareng teman bikin nggak bosen. Apalagi gerah karena panas. Jadi, kapan nih ke Surabaya?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur Kafe di Surabaya Surabaya
Share