Kafe di Pangandaran untuk Nikmati Malam yang Penuh Keseruan

Pangandaran adalah tempat wisata dengan fasilitas lengkap. Kamu tidak akan bosan walau berhari-hari di sini. Kamu bisa staycation di beberapa hotel pinggir pantai atau plesiran sambil menikmati hembusan angin laut yang membawa aroma khas. Juga ada kafe di Pangandaran yang bisa kamu datangi untuk nongkrong dan menikmati malam.

1. Brillio Pizza

Brillio Pizza
Brillio Pizza via Brillo Pizza

Kafe di Pangandaran ini memiliki konsep outdoor dan menyatu dengan alam. Tersedia menu-menu yang mantap, seperti pizza sebagai andalan. Harga satu porsinya dipatok sekitar Rp70.000. Ukurannya besar dan bisa dinikmati banyak orang. Jika berjalan sekitar 100 meter dari kafe ini, kamu bisa melihat hamparan pantai dengan keindahan memesona. Lokasi Brillio Pizza berada di Cikembulan, Sidamulih.

Brillio Pizza
Brillio Pizza via Brillo Pizza

2. Bamboo Cafe

Bamboo Cafe
Bamboo Cafe via Vicky Zhue

Bamboo Cafe berada di  Jalan Pamugaran, Pantai Barat. Letaknya persis di tepi pantai. Pengunjung yang datang bisa menikmati keindahan lautan sambil duduk-duduk di kursi malas. Bangunannya juga mengusung konsep outdoor dengan pernak-pernik kayu. Untuk menciptakan keseruan yang lebih berkesan, disediakan permainan billiard.

Bamboo Cafe
Bamboo Cafe via Phillip Bennett

3. Boldeng Coffee

Boldeng Coffe
Boldeng Coffee via instagram/@boldengcoffee111

Boldong Coffee adalah tempat menikmati kopi dan minuman-minuman lain yang enak di Pangandaran. Tempatnya menyerupai pondok sederhana, namun bagian dalamnya nampak unik dan instagenic. Selain kopi, kamu juga bisa memesan makanan enak seperti ayam serundeng hingga nasi goreng abon keju. Saat malam hari, kafe ini akan semakin ramai dikunjungi anak-anak muda.

Boldeng Coffe
Boldeng Coffee via Instagram/@boldengcoffee111

4. Mady’s Gelato, Cafe and Grill

Hotel Horison Palma Pangandaran
Hotel Horison Palma Pangandaran via Instagram/@hondatasikbagus61

Kafe ini jelas tidak hanya menyediakan gelato sebagai daya tarik utama. Lebih dari itu, para pengunjung datang ke sini untuk menikmati keindahan laut dilihat dari spot yang menawan. Ala-ala gardu pandang tapi lebih mewah. Lokasinya menjadi satu bagian dengan Hotel Horison Palma di Jalan Pantai Barat No.91. 

Hotel Horison Palma Pangandaran
Hotel Horison Palma Pangandaran via Instagram/@windafrstk

Itulah beberapa pilihan kafe di Pangandaran dengan makanan enak dan tempat yang nyaman untuk nongkrong. Apalagi jika pemandangan yang dilihat dari kafe tersebut adalah deburan ombak lautan.

Tags
Indonesia Jawa Barat kafe kuliner Pangandaran
Share