Habiskan Akhir Pekan dengan Staycation di Hotel dekat Pantai Pangandaran

Jawa Barat tak hanya memiliki sederetan kuliner yang enaknya bikin ketagihan. Provinsi yang beribukota Bandung ini juga memiliki pesona wisata alam dengan keindahan abadi. Salah satunya adalah Kabupaten Pangandaran yang terkenal dengan pantainya. Jika berencana menghabiskan liburan di daerah ini, pilih tempat menginap yang ada di dekat dengan Pantai Pangandaran. Bisa santai dan main sampai puas. Di mana saja, ya?

1. Pantai Indah Resort & Hotel Pangandaran

Pantai Indah Resort & Hotel Pangandaran
Pantai Indah Resort & Hotel Pangandaran via Instagram/@yudhiginanjar

Liburan akan terasa sempurna jika bisa langsung disambut dengan pemandangan laut biru saat membuka mata. Hal tersebut bukan hanya mimpi jika kamu menginap di Pantai Indah Resort and Hotel yang terletak di Jalan Kidang Pananjung No.151, Pangandaran. Pilih kamar di lantai atas dengan jendela menghadap pantai. Lokasinya juga strategis karena cukup jalan kaki sudah bisa sampai di berbagai wisata. Bersantai di hotel saja juga menyenangkan, apalagi disediakan kolam renang luas yang airnya super jernih. Tarif untuk menginap di resort ini berkisar Rp900 ribu untuk per malamnya.

Kolam renang di Pantai Indah Resort & Hotel Pangandaran
Kolam renang di Pantai Indah Resort & Hotel Pangandaran, via Instagram/@uchanzuhe

2. Laut Biru Resort Hotel Pangandaran

Laut Biru Resort Hotel Pangandaran
Laut Biru Resort Hotel Pangandaran via lautbiru.com

Mau berlibur bersama keluarga, makin hemat dengan memesan family room. Laut Biru Resort ini memang cocok bagi kamu yang liburan beramai-ramai. Kamar-kamarnya tak hanya super luas, namun juga disediakan dua tempat tidur besar yang muat untuk empat orang. Lokasinya di Jalan E. Jaga Lautan No. 17-18 Pangandaran, cukup jalan kaki sudah sampai di pantai. Bermain di hotel juga cukup menyenangkan karena ada fasilitas kolam renang yang dilengkapi dengan waterslide. Siapkan budget sekitar Rp600 ribu untuk menginap semalam di Laut Biru Resort.

Spot Instagenic di Laut Biru Resort Hotel Pangandaran
Spot Instagenic di Laut Biru Resort Hotel Pangandaran, via Instagram/@studiokkay

3. Nyiur Resort Hotel

Nyiur Resort Hotel
Nyiur Resort Hotel via nyiurresort.com

Nyiur Resort merupakan salah satu tempat menginap sederhana yang ada di dekat Pantai Pangandaran. Meski tidak seluas hotel lainnya, pelayanan di Nyiur Resort sangat istimewa. Seluruh karyawannya terkenal ramah dan sigap melayani. Kamarnya juga bersih, bahkan kadang sang pemilik juga datang menyapa tamu. Tersedia fasilitas berupa kolam renang mini yang cukup bikin si kecil betah. Nyiur Resort berlokasi di Jalan Bulak Laut No.49, Pangandaran, hanya butuh jalan kaki selama empat menitan untuk menuju pantai. Siapkan budget sekitar Rp400 ribu untuk menginap semalam di tempat ini.

Kolam renang di Nyiur Resort Hotel
Kolam renang di Nyiur Resort Hotel via nyiurresort.com

4. D’BILZ Hotel

D'BILZ Hotel
D’BILZ Hotel via Instagram/@dbilzhotel

Liburan bersama keluarga besar tidak akan mengecewakan saat memilih D’BILZ Hotel untuk tempat istirahat. Kamar-kamar yang ada di hotel ini super luas. Ditambah lagi disediakan dua tempat tidur besar. Bahkan ruangan tetap lega jika mau ditambah extra bed. Hotel ini terletak di Jalan Kidang Pananjung No.198, Pangandaran. Kamu hanya perlu berjalan kaki selama dua menit untuk tiba di pantai. Kalau sedang malas bepergian, kamu juga bisa menikmati keindahan alam Pangandaran dari lantai atas. Cocok untuk menjemput sunset. Anak-anak pun akan girang karena kolam renangnya dilengkapi dengan arena permainan. Tarif menginap di hotel ini berkisar Rp700 ribu per malamnya. Terjangkau, bukan?

Kamar di D'BILZ Hotel
Kamar di D’BILZ Hotel via Visit Pangandaran

Sekarang tak perlu bingung harus menginap di mana saat liburan ke Pangandaran. Coba juga mampir ke berbagai wisata Pangandaran yang keindahannya bikin terpana, seperti Jogjogan dan Cukang Taneuh. Bagaimana, kapan mau ke Pangandaran?

Tags
Akomodasi hotel dekat pantai Indonesia Jawa Barat Pangandaran
Share