Serunya Nongkrong Asyik di Banyuwangi, Ada Kafe dengan Pemandangan Lautan

Isti

Isti

On Indonesia
Kafe di Banyuwangi Kafe di Banyuwangi

Banyuwangi, kota cantik di ujung Pulau Jawa yang alamnya luar biasa indah. Kemegahan Pegunungan Ijen hingga pantai-pantai eksotisnya memang sayang untuk dilewatkan. Menariknya lagi, Banyuwangi juga memiliki banyak tempat nongkrong keren dengan konsep unik. Bahkan, ada yang berhadapan langsung dengan lautan.

1. GIS and GAS Cafe

Gis and Gas Cafe
Gis and Gas Cafe [image source]
Kafe dengan konsep unik selalu menjadi juara. Begitu pula GIS and GAS Cafe, tempat nongkrong asyik yang mengusung konsep vintage ala bengkel motor. Hampir setiap sudutnya dilengkapi dengan ornamen unik berupa motor lawas. Hiasan mural dengan gambar keren juga menjadi pelengkap kafe di kawasan Jajag ini. Sekeren desain arsitekturalnya, menu hidangan di sini juga enak-enak. Apalagi kopinya.

Gis and Gas Cafe, Banyuwangi
Gis and Gas Cafe, Banyuwangi [image source]

2. Oseng Deles

Osing Deles
Osing Deles [image source]
Masih kafe dengan konsep vintage. Kali ini bernama Oseng Deles yang terletak di Jalan KH. Agus Salim 12A, Taman Baru. Dari luar, tempat nongkrong ini sudah mencuri perhatian dengan desainnya yang klasik. Berbagai ornamen unik menyerupai jamur menggantung di langit-langit ruangan. Hampir setiap sudutnya dilengkapi dengan sepeda ontel yang membuatnya makin menarik. Begitu pula pajangan di dindingnya. Menu di sini tak jauh beda dengan lainnya. Namun, kamu bakalan betah melihat konsep ruangan unik yang ditawarkan.

Osing Deles Banyuwangi
Osing Deles Banyuwangi [image source]

3. Three-B Cafe

Three B Cafe & Villa
Three B Cafe & Villa [image source]
Kafe keren ini memiliki keunikan yang tak mudah ditemukan di tempat lain. Three B-Cafe mengusung konsep semi outdoor dengan pemandangan Selat Bali. Menariknya lagi, tempat nongkrong yang menjadi bagian Three-B Villa ini juga bisa melihat keindahan hutan di Taman Nasional Bali Barat. Bukan hanya pesona keindahan yang ditawarkan, menu lezat di sini juga menggiurkan. Nongkrong di kafe ini memang menyenangkan, apalagi ada fasilitas wifi gratis.

Three B Cafe
Three B Cafe [image source]

4. Kemunir Kopi

Kemunir Kopi
Kemunir Kopi [image source]
Kafe yang terletak di Jalan Penataran No. 49, Taman Baru ini sangat cocok untuk kamu pecinta kopi. Menu andalan yang ditawarkan adalah kopi yang diracik oleh barista handal. Bahan yang digunakan juga berkualitas sehingga rasa minuman hitam ini nendang di lidah. Sementara itu, hidangan pendampingnya juga enak dan bikin ketagihan. Sajian nikmat yang disajikan Kemunir Kopi memang menggiurkan. Apalagi melihat mural cantik di dinding kafenya. Bikin betah.

Kemunir Kopi Banyuwangi
Kemunir Kopi Banyuwangi [image source]

5. Arbelle Studio Cafe

Arbelle Studio Cafe
Arbelle Studio Cafe [image source]
Kafe berkonsep minimalis seperti Arbelle Studio Cafe memang menarik. Apalagi desainnya rapi dengan tanaman hijau di luar ruangan. Tak hanya itu, keunikan lain yang membuat kafe ini dibanjiri anak muda adalah menu andalannya yaitu kue cubit. Jajanan ini disajikan cantik dengan taburan susu bubuk cokelat yang menggugah selera. Selain kue cubit, kafe ini juga memiliki banyak menu lain yang rasanya tak diragukan lagi. Mau nongkrong di sini? Langsung saja berkunjung ke daerah Sobo, Banyuwangi.

Arbelle Studio Cafe Banyuwangi
Arbelle Studio Cafe Banyuwangi [image source]
Itulah kafe instagenic di Banyuwangi yang menarik untuk dikunjungi. Jadi makin tertarik untuk jelajah kota cantik ini kan? Apalagi ada penerbangan langsung dari Jakarta dan Surabaya, loh.