Kafe Dessert Lucu di Bandung, Hidangannya Terlalu Gemas untuk Dimakan

Advertisement

Sebagai salah satu alternatif utama tempat hangout, keberadaan kafe belakangan ini diiringi beragam inovasi unik. Mulai dari tema, konsep interior, spot selfie, hingga suguhan dessert lucu dengan penyajian Instagenic. Bagi Teman Traveler yang berdomisili di Kota Kembang, Travelingyuk sudah menyusun daftar sederet kafe dessert lucu di Bandung yang bisa kalian kunjungi.

Eightfully Milk & Coffee Bar

Dessert yang bikin gemas, via Instagram/caferestodiary
Dessert yang bikin gemas, via Instagram/caferestodiary

Eightfully Milk & Coffee Bar memang tidak terlalu luas, tapi dessert yang mereka tawarkan cantik banget. Teman Traveler bisa mengunjunginya di Jl. Pagarsih No. 120, Bandung. Mereka buka antara Minggu-Rabu, mulai dari 10:00 sampai dengan 23:00 WIB dan Kamis-Sabtu mulai 10:00 hingga 24:00 WIB.

Teman Traveler bisa memesan sederet dessert dengan bentuk unik nan menggemaskan di Eightfully Milk & Coffee Bar. Mulai dari semangka berhiaskan soft ice cream, hingga jagung dengan topping krim keju yang menggiurkan. Harganya cukup terjangkau, rata-rata dibandrol kurang dari Rp30.000.

Magic Wok Tavern

Smoothies tower, via Instagram/makanpakereceh
Smoothies tower, via Instagram/makanpakereceh

Lokasi lain yang bisa Teman Traveler jadikan jujukan adalah Magic Wok Tavern. Langsung saja meluncur ke Jl Kesatrian No. 16, Cicendo, Bandung Barat. Kalian bakal dimanjakan beragam dessert dengan bentuk lucu-lucu. Terlalu sayang untuk tidak diabadikan ke dalam Instagram.

Teman Traveler wajib menjajal Smoothies Tower yang cantik banget. Penyajiannya bikin gemas dan sangat memanjakan mata. Elemen warna-warninya dijamin bakal bikin harimu kian menyenangkan.

Magic Work buka mulai 13:00 sampai 21:00 WIB. Menu yang ditawarkan di tempat makan Bandung ini tidak terlalu menguras kantong.Rata-rata dipatok sekitar Rp50.000.

Mangkok Manis

Mangkok Manis, via Instagram/kulinerbandung
Mangkok Manis, via Instagram/kulinerbandung

Mangkok Manis menawarkan sensasi makan es krim berbeda dengan mangkuk batok kelapa. Uniknya lagi, Teman Traveler bisa memilih beragam topping pendamping. Misalnya saja vanilla, green tea, rum & raisin, dan lain sebagainya.

Ada juga puding dan buah-buahan yang bisa dimasukkan supaya tampilan makin eye catching. Pecinta makanan manis? Teman Traveler boleh menambahkan Kit Kat, choco chips, maupun Oreo. Jika penasaran, kalian bisa mengunjungi Mangkok Manis di Jl. Cihampelas No. 95, Cipaganti, Coblong, Bandung.

Rabbit Hole

Dessert lucu di Rabbit Hole, via Instagram/uwi_indrayuri
Dessert lucu di Rabbit Hole, via Instagram/uwi_indrayuri

Rabbit Hole menawarkan dessert lucu yang cukup berbeda. Di sini Teman Traveler bisa memesan waffle isi es krim dengan bentuk kelinci lucu. Pilihan topping-nya juga beragam, mulai dari taburan sereal Koko Krunch, stroberi segar, peach, dan masih banyak lagi.

Pengalaman bersantap di sini kian terasa unik karena waffle disajikan di atas piring kayu. Bagi Teman Traveler yang sudah tak sabar ingin mencicipi, Rabbit Hole berada di Jl. Rancabentang I No 11D, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung. Mereka buka mulai 10:00 hingga 21:00 WIB.

Bagaimana Teman Traveler, lucu-lucu bukan dessert di atas? Sangat direkomendasikan bagi kalian yang sedang berada di Bandung dan mencari sajian lezat nan menggemaskan. Selain memuaskan perut, kalian juga bisa bersenang-senang sembari menambah konten menarik untuk media sosial.

Advertisement
Tags
Bandung Jawa Barat kafe dessert lucu di bandung kuliner bandung
Share