Kafe dengan Menu Unicorn di Jakarta, Gemasnya Bikin Tak Tega Makan

Advertisement

Istilah “Unicorn” sedang ramai diperbincangkan, nih. Karakter mitos yang digambarkan berwarna pelangi pastel ini sudah banyak digemari, termasuk oleh usaha kuliner. Mau tahu selucu apa? Ini dia deretan kafe-kafe dengan menu unicorn di Jakarta yang bikin gemas, sampai tidak tega untuk makan.

Kiko Kopi

Kopi Unicorn di Kiko Kopi, via Instagram/kikokopi
Kopi Unicorn di Kiko Kopi, via Instagram/kikokopi

Kiko Kopi merupakan salah satu kafe di Jakarta yang menghadirkan banyak minuman lucu. Salah satunya adalah kopi Unicorn, bikin mata kegirangan dan perut jadi keenakan. Warna-warna pastel ini akan membuat kamu gemas. Kafe yang sangat manis sekali, bukan? Kamu bisa berkunjung ke Jl. Tanjung Duren Raya No. 1 C, bukanya mulai dari jam 09:00 hingga 21:00 WIB.

Berrywell

Smoothies Unicorn, via Instagram/abigailwanty
Smoothies Unicorn, via Instagram/abigailwanty

Kafe dengan menu Unicorn di Jakarta lainnya adalah Berrywell yang memiliki cukup cabang di Ibukota. Contohnya yang berada di daerah Senayan, Menteng dan juga SCBD. Tempat makan di Jakarta ini memang menyuguhkan beragam menu sehat, seperti halnya smoothies.

Nah, di sini juga menawarkan menu berupa Unicorn Bowl dengan warna yang menggemaskan. Paduan bahan-bahan sehat warna-warni bahan alaminya juga bikin cantik dan sehat sekaligus. Ada tambahan granola dan chia seed yang menyehatkan juga. Tampilan yang akan bikin kamu memelototinya saja, nggak dimakan-makan!

Cake A Boo

Cake A Boo Jakarta, via Instagram/foodiesaddictedd
Cake A Boo Jakarta, via Instagram/foodiesaddictedd

Lokasi lainnya yang menyediakan menu Unicorn adalah Cake A Bo. Di sini lokasinya saja sudah begitu menggemaskan dengan perpaduan warna yang memanjakan mata. Ada juga menu Unicorn Cake yang bentuknya juga imut nan menggemaskan. Ada tanduk-tanduknya juga yang bikin makin nyata.

Nah, menu ini bisa jadi tempat untuk merayakan haru ulang tahunmu juga. Cake A Boo ini alamatnya berada di Gandaria City Mall Lantai UG, dan AEON BSD di depannya AEON Bakery. Bisa informasi lebih lanjut ke 021-29236367.

Chizucake

Unicorn Chizukek, via Instagram/chizukek
Unicorn Chizukek, via Instagram/chizukek

Chizucake menawaran berbagai varian Japanese Cheesecake yang otentik. Tipe cheescake di sini tidak creamy, namun soft. Rasanya enak dan tidak terlalu berat. Di sini varian rasanya banyak. Kamu akan kegirangan mencoba cheesecake di sini.

Salah satu yang lucu dan bisa banget buat kamu pecinta Unicorn ada cheesecake yang dibuat warna warni ala binatang mitos ini lho. Cheesecake ini memiliki warna pastel yang cantik. Tertarik untuk mencoba? Langsung meluncur saja ke Jl. Suryo No. 49, Senopati, Jakarta Selatan.

North Pole Cafe

Unicorn Ice Cream Cone, via Instagram/htxalwayshungry
Unicorn Ice Cream Cone, via Instagram/htxalwayshungry

North Pole Cafe selama ini memang terkenal menyuguhkan es krim warna-warni dengan bentuk yang menggemaskan. Cabangnya di Jakarrta ada banyak, mulai dari yang berada di Pantai Indah Kapuk (PIK), Gandaria City Mall, dan juga di Mall Kelapa Gading.

Nah, di sini memang menawarkan beragam es krim dengan bentuk yang lucu, salah satunya Unicorn Ice Cream dengan cone. Lucu, kamu akan punya banyak konten untuk diupload di media sosial.

Itulah daftar kafe dengan menu Unicorn di Jakarta. Setidaknya bisa memuaskan hausmu akan karakter Unicorn yang menggemaskan. Apakah tertarik untuk mencoba salah satunya?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Jawa Barat kuliner jakarta unicorn
Share