Kafe Bertema Unicorn di Asia, Ada Dua di Indonesia Lho!

Kafe tematik belakangan semakin banyak saja jumlahnya. Dan tema-tema yang diusung ini semakin unik saja. Yang cukup menyita perhatian adalah kafe bertema unicorn dengan warna-warni pastel yang lucu dengan bentuk yang bikin gemas. Di Asia setidaknya ada enam kafe bertema unicorn yang bisa untuk didatangi. Beruntungnya, dua di antaranya berada di Indonesia.

Unicorn Cafe, Bangkok Thailand

Unicorn Cafe di Bangkok, Via Instagram/didieoh
Unicorn Cafe di Bangkok, Via Instagram/didieoh

Kafe pertama yang mengusung tema unicorn lucu dan menggemaskan adalah yang berada di Bangkok, Thailand. Nama kafe ini adalah Unicorn Kafe. Di dalamnya akan dipenuhi unicorn dengan beragam warna, bahkan AC pun warnannya juga disesuaikan. Warna-warna pastel dari boneka unicorn dipadu dengan cat tembok cerah yang eye catching.

Pilihan menu makanan dan minumannya juga bertema senanda, unicorn. Jadi, kalau kamu gemas tidak ketulungan, jangan lupa mampir ke sini. Lokasi Unicorn Cafe ini berada di area Silom, 400 meter dari Chong Nonsi BTS.

Unicorn Vibes, Dubai

Unicorn Vibes Cafe, Via Instagram/livvy_89
Unicorn Vibes Cafe, Via Instagram/livvy_89

Selanjutnya juga ada kafe bertema unicorn lain di Dubai. Desain interiornya memiliki nuansa warna pastel yang sangat lembut. Tidak membuat mata sakit alias soft. Di dalamnya terdapat banyak grafiti lucu dengan gambar-gambar yang tidak kalah menggemaskan. Untuk menunya adalah menu cupcakes, minuman, sampai dengan unicorn tears. Unicorn Vibes Cafe ini berada di Jl. Al Wasl, Dubai.

Dreamy Unicorn Cafe, Filipina

Dreamy Unicorn Cafe, Via Instagram/marrrryrivera
Dreamy Unicorn Cafe, Via Instagram/marrrryrivera

Dreamy Unicorn Cafe berlokasi di Bulacan, Filipina. Lokasi yang sangat rekomended buat dikunjungi buat kamu pecinta unicorn. Menu-menu yang ditawarkan di sini memiliki warna-warni yang memikat. Banyak sprinkles, gula, dan hal-hal unik lainnya.

Kafe tema unicorn
Kafe tema unicorn (c) Travelingyuk/Asnan Affandi

Nama menunya antara lain Pinkie Pie Strawberry dan juga Fluttershy Caramel. Buka setiap hari mulai dari 11 – 19:00 WIB. Alamat lengkapnya berada di 1200 ARBE Compound, Mac Arthur Hi-way, Malolos, Bulacan.

La Fleur Cafe, Malaysia

La Fleur Cafe, Via Instagram/naniramlee._
La Fleur Cafe, Via Instagram/naniramlee._

Malaysia juga punya kafe tema unicorn, namanya adalah La Fleur Cafe. Ini merupakan salah satu lokasi hangout yang cukup hits di Malaysia. Dekorasi interiornya adalah bola-bola dengan sentuhan warna pastel yang lembut. Cocok untuk kamu para penggila unicorn yang manis dan menggemaskan. Lokasinya berada di Selangor, jadi jangan lupa untuk mampir ke sini ya Teman Traveler. Lokasi lengkapnya berada di Jl. Lagoon Selatan, Sunway Geo Avenue, 47500 Subang Jaya, Selangor. Buka mulai pukul 12 – 12 malam.

Miss Unicorn Cafe, Cibubur

Miss Unicorn Cafe, Via Instagram/linglingfelissia
Miss Unicorn Cafe, Via Instagram/linglingfelissia

Lalu ada pula Miss Unicorn Cafe yang menyuguhkan banyak boneka dan pernak pernik lucu karakter Little Pony di kawasan Cibubur, Jawa Barat. Banyak sekali boneka yang dipajang di dinding dan lantai. Hiasan ala Little Ponny yang sangat menggemaskan, bikin foto jadi makin Instagenic. Saat masuk ke dalamnya, kamu layaknya masuk ke dalam istana negeri dongeng. Alamatnya berada di Jl. Raya Hankam Kavling 69, Kranggan, Cibubur. Buka mulai pukul 07:00 pagi sampai dengan 10:00 malam.

Love Unicorn, Bandung

Love Unicorn, Via Instagram/aleeyafauzi
Love Unicorn, Via Instagram/aleeyafauzi

Di Bandung juga ada Love Unicorn yang berada di Jl. Bengawan No. 33, Bandung. Saat masuk di dalamnya, kamu akan susah membedakan mana kafe mana istana little poni dan unicorn. Padu padan warna-warni khas Unicorn akan membuatmu betah untuk berlama-lama di sini. Ditambah lagi dengan boneka little pony yang menggantung di langit-langit, sampai dengan spot khusus untuk berfoto.

Pecinta Little Pony dan unicorn, jangan lewatkan kesempatan untuk jalan-jalan ke kafe yang telah disebutkan di atas ya. Terutama yang berada di Indonesia, surga buat para pecinta unicorn.

Tags
kafe bertema unicorn Kafe unicorn di asia kuliner Luar negeri
Share