4 Kafe Berkonsep Piknik di Jakarta, Bisa Bikin Keluarga Makin Bahagia

Saat weekend atau hari libur, paling enak piknik ke lokasi yang asik. Bisa taman kota, tempat wisata atau bahkan kafe. Bisa nongkrong sendiri ataupun bersama dengan orang-orang tersayang. Jika kamu bosan piknik ke lokasi yang itu-itu saja, ada kafe yang memiliki konsep piknik yang bisa banget buat dikunjungi. Inilah empat kafe di Jakarta berkonsep piknik yang bisa untuk didatangi.

1. Cerita Cafe

Spot di Cerita Cafe yang nyaman, via Instagram nawthree

Cerita Cafe berlokasi di Jalan Otista Raya No 125-127 Jakarta Timur. Destinasi wisata satu ini memiliki konsep piknik yang sangat unik. Ada area outdoor kafe yang bisa digunakan untuk sekedar ngobrol santai bersama dengan teman. Tema yang ada di dalamnya juga begitu instagenik. Bisa bersantai sembari foto-foto kekinian. Harga yang ditawarkan sangat variatif, jadi bisa memilih menu-menu yang disesuaikan dengan kantong tentunya. Kafe ini buka setiap hari, mulai dari pukul 09:00 pagi sampai 11:00 malam.

2. Twin House Coffee & Kitchen

Nyaman banget ya keliatannya, Via Instagram twinhouse_cipete

Kafe selanjutnya yang bisa dikunjungi saat kamu mau ke suatu tempat bernuansa piknik yang kental adalah Twin House Cofee & Kitchen yang berada di Jalan Cipete No. 4B, Jakarta Selatan. Konsep kafenya sangat unik, dan pilihan makanannya juga enak. Ada area indoor atau outdoor yang bisa dinikmati. Buat liburan keluarga juga sangat oke. Kafe satu ini buka setiap harinya mulai dari jam 08:00 pagi sampai jam 10:00 malam.

3. Tuttonero Coffee & Eat

Lokasi yang cozy banget, Via Instagram drylnirjana

Ada juga kafe Tuttonero Coffee & Eat yang sangat cozy dengan suasana homey. Ada alas duduk empuk, pemandangan yang apik, dan makanan yang enak. Ada juga empat buah kontainer yang berada di depan kafe yang merupakan area lesehan. Lokasinya instagramable, bisa puas banget berfoto-foto. Lokasinya berada di Jalan Panjang No. 16, Jakarta Barat. Buka setiap hari, Jumat sampai Minggu buka pukul 10:00 pagi dan tutup 12:00 malam. Sementara Senin sampai Kamis buka dari jam 10:00 pagi sampai 11:00 malam.

4. Gordi HQ

Kelihatan homey dan bikin lelap, Via Instagram just_nana

Kafe yang terakhir berada di Jalan Jeruk Purut No. 25, Jakarta Selatan. Buat kamu penyesap kopi, kafe satu ini bisa dibuat lokasi nongkrong. Konsep di sini unik, akan ada tikar-tikar untuk piknik. Tak jarang, Gordi HQ ini jadi lokasi untuk diskusi ringan. Kafe ini buka setiap hari dari pukul 07:30 pagi sampai 09:00 malam.

Kamu yang suka piknik bersama dengan kesayangan, empat kafe di Jakarta itu bisa jadi jujukan. Lokasinya bagus banget, konsepnya juga berbeda, kamu pasti betah berlama-lama. Yuk pergi saja akhir pekan ini.

Tags
Indonesia Jakarta
Share