Kafe Bertema Kemah, Nggak Harus Naik Gunung

Berkemah identik dengan mendirikan tenda di gunung atau pantai. Bagimana jika kamu bisa menikmatu suasana tersebut di cafe? Salah satu nikmat mendaki adalah menyesap secangkir kopi di puncak gunung atau bangun tidur di tenda. Di sini lho tempatnya.

Ngopi Sambil Menikmati Pemandangan Pegunungan Tinggi

Tafso Barn
Tafso Barn [image source]
Bangun pagi di tenda dengan pemandangan pegunungan yang indah bisa kamu rasakan di Tafso Barn. Tak hanya mie ala kemping, di sini kamu bisa menyantap makanan dan kopi nikmat sambil menikmati panorama dari depan tenda-tendanya yang lucu.

Tafso Barn, Bandung
Tafso Barn, Bandung [image source]

Santai di Kemah Transparan Puncak Gunung

Lereng Anteng Bandung
Lereng Anteng Bandung [image source]
Saking ramainya, kamu harus daftar dulu jika ingin makan di Lereng Anteng. Kemah-kemah tranparan yang menghadap pegunungan ini akan menambah nikmat acara nongkrongmu dengan sahabat. Jangan lupa mampir saat berkunjung ke Desa Pagerwangi di Pluncut Bandung.

Lereng Anteng
Lereng Anteng [image source]

Tenda-tenda Imut di After Seven

After Seven Blitar
After Seven Blitar [image source]
Blitar tak kalah hits dengan kafe After Seven yang bertema kemping lucu ini. Menu yang ditawarkan beragam dan murah meriah. Ditambah lagi tenda dan kursi malas yang bikin pengen berpose terus. Boleh mampir sini setelah jalan-jalan ke Puncak Kejora.

Kafe After Seven Blitar
Kafe After Seven Blitar [image source]

Travelmie, Cabanganya Sudah Banyak di Kota-kota Besar

Puncaknya Soerabaia
Puncaknya Soerabaia [image source]
Indomie identik dengan makanan wajib para pendaki karena praktis dan enak. Di Travelmie yang sudah punya cabang di Surabaya, Malang, Jakarta, dan Tangerang ini kamu bisa merasakan suasana berkemah yang hampir mirip dengan aslinya. Tak hanya tenda, ada juga hammock dan latar belakang gunung.

Travelmie Surabaya
Travelmie Surabaya [image source]
Mendaki memang kegiatan yang menyenangkan dilakukan, namun tidak hanya makan dan minum di puncak, tapi bersihkan juga sampahmu. Pastikan hobimu ini tak merusak lingkungan dan jadilah pendaki yang keren. Setuju, kan?

Tags
Indonesia kafe dengan tema kemping kuliner
Share