Kafe Anjing di Jakarta dan Tangerang, Makan Ditemani Hewan Berbulu yang Lucu

Advertisement

Buat pecinta hewan peliharaan, hangout sesekali bersama merupakan kegiatan yang begitu menyenangkan ya. Bisa jalan-jalan ke taman ataupun lokasi lainnya yang seru. Buat kamu juga yang tidak memiliki hewan peliharaan tapi suka dengan hewan, terutama anjing sekarang sudah banyak lho kafe buat kamu dog lovers. Kali ini Travelingyuk akan memberikan rekomendasi kafe anjing di Jakarta dan Tangerang.

Pet Cafe, Jakarta

Pet and Cafe, via Instagram/jaydenxraven
Pet and Cafe, via Instagram/jaydenxraven

Pet Cafe merupakan lokasi yang sangat cozy untuk ‘bercengkrama’ dengan anjing. Bahkan kamu bisa merayakan ulang tahun anjingmu di sini secara lucu lho. Menu-menu makanan di sini beragam, mulai dari chicken katsu dengan nasi, happy potato day, ekkado rice bowl dan masih banyak yang lainnya.

Lokasinya berada di Ruko Citra Garden 6, blok H1A No. 1, di lantai dua Dog Salon Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, Teman Traveler bisa menghubungi +6221 550 1910. Oh iya, satu hal lagi yang perlu untuk kamu ingat jika lokasi ini tutup setiap hari Rabu.

Coarse & Fine Coffee, Tangerang

Coarse & Fine Coffee, via Instagram/coarseandfine
Coarse & Fine Coffee, via Instagram/coarseandfine

Lalu ada Coarse & Fine Coffee yang lokasinya memang tersembunyi namun mampu memberikan kenyamanan pada para pengunjungnya. Kafe ini dibuka pada tahun 2016 dan merupakan milik dari Jonathan Kevin Permata. Menu utama di sini adalah kopi.

Tapi buat kamu semua yang bukan pecinta kopi, ada menu-menu seperti halnya egg in a pan, crispy pork belly sambal matah dan lain-lain. Kamu bisa bersenang-senang dengan anjing kafe Jakarta ini. Lokasinya berada di Komplek Ruko Renata, Jl. Sutera Timur Blok 1B, No. 15, Kunciran, Pinang, Tangerang. Jam bukanya mulai dari 08:00 sampai dengan 20:00 WIB.

Vodka and Latte, Kemang

Vodka and Latte, via Instagram/deeadnan
Vodka and Latte, via Instagram/deeadnan

Buat kalangan pecinta anjing di Jakarta, Vodka and Latte merupakan salah satu lokasi yang cukup hits. Di dalamnya ada salon, kolam renang dan juga hotel khusus anjing. Para pemilik hewan bisa bersantai-santai di kafe sembari menunggu hewan peliharaanya dirawat. Lokasinya nyaman dan aman, kebersihannya juga terjamin.

Di sini kamu bisa ngopi-ngopi atau makan kue kue juga ya. Lokasinya berada di Jl. Kemang Timur No.88A, RT.6/RW.4, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan. Buka setiap Senin sampai dengan Minggu dari pukul 09:00 sampai dengan 20:00 WIB.

Paws and Tails Tangerang

Paws and Tails Tangerang, via Instagram/pipiueo
Paws and Tails Tangerang, via Instagram/pipiueo

Kemudian ada Paws and Tails Tangerang yang bisa kamu gunakan untuk bermain-main dengan banyak anjing lucu nan menggemaskan. Lokasinya berada di Kawasan Gading, Serpong, tepatnya di Ruko Graha Boulevard B21, Tangerang. Kafe ini buka mulai dari Rabu sampai dengan Senin, tutup pada Selasa.

Kafe ini terdiri dari dua lantai, yakni yang bagian lantai pertama khusus untuk anjing berkuran mini. Sementara untuk yang kedua merupakan lokasi anjing berukuran besar. Anjing-anjing di sini begitu lucu, bersih dan juga rapi. Satu hal lagi, lokasinya Instagenic, kamu pasti betah untuk lama-lama di sini.

Demikianlah rekomendasi kafe anjing yang bisa kamu tuju jika sedang berada di Jakarta dan Tangerang. Bagaimana, tertarik untuk jalan-jalan yang mana dulu?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta tangerang
Share