Kadidiri Resort, Menginap Mewah Sambil Nikmati Pulau Togean

Pulau Togean, wisata yang menyimpan keindahan alam ini terletak di Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah. Daya tariknya berupa lautan dengan warna air yang biru dan transparan. Ada beragam aktivitas yang bisa Teman Traveler lakukan di pulau ini. Jika ingin menginap, Kadidiri Resort bisa menjadi salah satu pilihan. Berikut, beberapa hal menarik dan aktivitas apa saja yang bisa dilakukan di Kadidiri Resort. Sudah siap?

Melakukan Beragam Aktivitas di Air

Snorkeling di Pulau Togean
Snorkeling di Pulau Togean via Instagram/@aliciananlohy

Keindahan laut adalah hal yang tak boleh dilewatkan ketika datang ke Pulau Togean. Beragam aktivitas seru bisa dilakukan, seperti snorkeling, diving, hingga bermain dengan ubur-ubur tanpa takut tersengat. Tempat ini masih sepi, sehingga Teman Traveler bisa leluasa menikmati suasana. Kekayaan bawah lautnya juga dipenuhi dengan bermacam-macam terumbu karang yang menawan. Ditambah ratusan spesies ikan yang cantik. Jangan lupa untuk tetap menjaga lingkungan sembari menikmatinya, ya!

Akses Menuju Kadidiri Resort

Kadidiri Resort, Pulau Togean
Kadidiri Resort, Pulau Togean via Instagram/@yanuarrainsyah

Tidak mudah untuk sampai ke Kadidiri Resort, karena letaknya yang berada persis di depan pantai Pulau Togean. Diperlukan perjuangan dengan menempuh jarak yang lumayan jauh dan sedikit terjal. Namun ketika sampai, rasa lelah akan terbayar dengan indahnya pemandangan pulau ini. Jika ingin mengunjungi pulau, cek juga kesiapan kendaraan dan stamina agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan saat berkendara.

Fasilitas yang Sepadan

Pulau Togean, Kadidiri Island
Pulau Togean, Kadidiri Island via Instagram/@kadidiridiveresort

Dibandingkan tempat lain, bermalam di sini terbilang cukup terjangkau. Pun demikian para tamu yang bakalan puas. Staffnya sangat ramah dan juga siap membantu para tamu yang sedang kesulitan. Di tiap ruangan juga tersedia balkon untuk bersantai. Resort di Pulau Togean ini memiliki dermaga sendiri yang bisa dijelajahi. Para tamu akan disajikan pemandangan teluk berair yang agak dalam dan juga cocok untuk berenang. Teman Traveler hanya perlu menyiapkan biaya sebesar Rp660.000 atau lebih jika ingin menikmati sensasi menginap di depan pantai.

Nah, itu tadi merupakan info singkat mengenai Kadidiri Resort yang letaknya persis berada di depan pantai. Selain dijadikan pilihan tempat beristirahat, Teman Traveler juga bisa melakukan beragam aktivitas yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Tidak lupa untuk menyiapkan budget dan cek kesiapan berkendara jika ingin mengunjungi tempat ini, yha!

Tags
Akomodasi Indonesia Kadidiri Resort pulau togean Sulawesi Tengah
Share