Intip Yuk Wah-nya Kabin Pesawat yang Tiketnya Seharga Mobil

Advertisement
Advertisement

Pesawat masih menjadi salah satu armada transportasi paling digemari oleh para traveler. Apalagi kalau bukan karena jarak tempuhnya yang singkat. Ditambah lagi, kini harganya pun sangat bersaing. Berbagai maskapai juga berlomba-lomba memberikan harga promo dengan rute-rute yang menarik hati.

Bagi traveler yang melintasi benua, tempat duduk nyaman dalam pesawat sangatlah penting. Ruang lebar untuk kaki, hingga makanan enak menjadi pertimbangan penumpang yang harus terbang selama berjam-jam untuk sampai di kota atau negara tujuannya. Sebagai salah satu maskapai terdepan di dunia, Emirates Airlines memberi jawaban atas kebutuhan para pelanggannya.

Emirates Airline
Emirates Airline [image source]
Baru-baru ini, Emirates meluncurkan kabin mewah terbarunya. Tempat duduk berlapis kulit nan super lembut, juga televisi layar datar 32 inch hanya sebagian kecil dari kemewahan yang ditawarkan. Maskapai terbaik di Timur Tengah ini juga menyuguhkan satu ruangan yang benar-benar tertutup, seperti kamar mewah di hotel berbintang.

https://www.instagram.com/p/BbZHd_og1kU/?taken-by=emirates
Dilengkapi tempat tidur yang nyaman [image source]
Ukiran di dindingnya menggambarkan kemewahan tingkat tinggi. Di dalamnya pun disediakan monitor dengan tombol-tombol untuk mengatur suhu dan pencahayaan hanya dengan sekali sentuh. Dilansir dari Dailymail, kabin mewah ini bahkan juga menyediakan ruang untuk tas dan pakaian penumpang kelas satunya.

Kabin mewah Emirates Airline
Kabin mewah Emirates Airline [image source]
Sudah bukan rahasia, susah untuk mencari makanan enak di pesawat. Namun, hal ini bisa dipastikan tidak terjadi saat kamu menaiki Emirate Airlines. Kabin yang mematok harga paling murah sebesar 125 juta rupiah ini juga menyuguhkan makanan bercita rasa dan berseni untuk tamunya. Meski tarifnya senilai 10 kali lipat dari kelas ekonomi, diyakini bahwa kursinya akan laris terjual.

Fasilitas Mewah Kabin Emirates
Fasilitas Mewah Kabin Emirates [image source]
Tak perlu khawatir jika harus menjalani berjam-jam terbang di angkasa. Tempat tidur proper pun disiapkan. Kabin yang menyerupai kamar ini juga dilengkapi dengan fasilitas nol gravitasi. Sungguh fasilitas fantastis, bukan? Jeremy Clarkson, seorang jurnalis otomotif terkemuka pun mengakui, “Serius, kursi baru di Emirates ini lebih baik daripada setengah hotel yang pernah saya tinggali.” jelasnya.

Seharga 125 juta
Seharga 125 juta [image source]
Ada banyak fasilitas mewah pesawat yang disuguhkan masing-masing maskapai untuk menjaring pelanggan. Namun, dengan tiket seharga satu mobil baru, kamu mau coba?

Advertisement
Tags
Akomodasi dubai kabin mewah pesawat Luar negeri Pesawat Mewah Timur Tengah
Share