Layaknya Bangsawan, Hotel Super Mewah Jungkook BTS di Qatar

Advertisement

Seluruh penghujung dunia seakan akan tengah digetarkan oleh salah satu artis Korea menjadi pertama mengisi perhelatan besar Piala Dunia FIFA 2022 dalam acara pembukaan pesta sepak bola internasional. Selama tinggal di Doha, Qatar ternyata artis BTS ini dilayani layaknya seorang raja.

Jungkook BTS menginap di hotel mewah Qatar
Jungkook BTS menginap di hotel mewah Qatar. Foto via popbela.com

Banyak foto-foto mewah sang artis BTS ini terlihat dalam sebuah bangunan mewah sedperti istana. Ini adalah salah satu hotel termewah di Doha sebagai tempat peristirahatan Jungkook yang menyuguhkan pemandangan terbaik di Qatar, dengan fasilitas mumpuni seperti pantai pribadi dan kolam renang yang menghadap langsung di keramaian kota Doha.

Salah satu bangunan super mewah dengan warna identik putih ala Timur Tengah
Salah satu bangunan super mewah dengan warna identik putih ala Timur Tengah. Foto via popbela.com

Banyak fans fanatik dari Jungkook BTS ini telah membocorkan dimana artis ternama Korea menginap di Qatar. Hotel ini bernama The Chedi Katara Doha dengan gaya arsitektur Timur Tengah dengan nuansa putih super megah. Pada bagian depan hotel para tamu bakal dimanjakan dengan keindahan kolam renang dan beberapa payung serta tenda yang sangat epik. Hingga kini, banyak info yang beredar bahwa Hotel The Chedi Katara Doha tidak menerima bookingan hingga waktu yang tidak bisa ditentukan jadi tidak diketahui berapa harga per kamar untuk menginap disana.

Salah satu kamar mewah The Chedi Katara Doha Hotel. Foto via ghcasia.com

Hotel ini merupakan hotel baru yang sengaja dibuka khusus untuk perhelatan Piala Dunia Qatar 2022. Bahkan untuk foto-foto yang beredar seperti desain interior dan eksterior pun masih dalam bentuk desain dari aplikasi. Hotel The Chedi Katara sengaja dibangun tepat di pinggir pantai Doha dengan jumlah kamar sebanyak 59 kamar serta 32 villa mewah. Kamarnya langsung menghadap kearah pantai Katara Cultural Village dengan kolam infinity yang dipadukan secara langsung dengan pesisir pantai, sungguh mankjubkan!

Salah satu kolam renang infinity dengan pemandangan gemerlap kota Doha yang menawan
Salah satu kolam renang infinity dengan pemandangan gemerlap kota Doha yang menawan. Foto via popbela.com

Tak henti disitu, ketika malam hari tiba cahaya dari berbagai sudut yang dibaurkan nampak sangat indah. Diseberang hotel terlihat sejumlah gedng-gedung pencakar langit menyuguhkan gemerlapnya lampu yang sangat menawan. Ketika cuaca cerah, kamu bakal menikmati gemerlap bintang dilangit angkasa. Benar benar memanjakan semua tamu dengan panorama yang aduhai serta membuat suasana tamu lebih dramatis.

Advertisement
Tags
liburan bts piala dunia 2022 Qatar
Share