Tidak Hanya Belanja di Gerai Louis Vuitton, Begini Travelingnya Jonatan Christie

Advertisement

Asian Games 2018 menjadi salah satu ajang besar di Indonesia yang tidak akan terlupakan. Banyak momen-momen seru yang terjadi yang akan dicatat dalam sejarah Indonesia. Bermunculan atlet-atlet yang menyumbangkan prestasi dan nama harum untuk Indonesia. Seperti halnya dalam cabor bulu tangkis, ada beberapa nama yang turut naik daun. Sebut saja Jonatan Christie salah satunya.

Sebagai atlet yang menyumbangkan prestasi, memang sudah selayaknya mendapatkan medali dan bonus fantastis. Tapi ternyata, selain mendapatkan itu semua Jonathan Christie dan teman-teman mendapatkan hadiah lain yang tidak kalah mengiurkan. Bersama beberapa anggota timnas bulu tangkis lainnya, Jojo diajak belanja ke toko Louis Vuitton, Plaza Indonesia. For your information nih, harga satu item barang di toko ini bisa mencapa puluhan bahkan ratusan juta.

1. Jonathan Christie dan Kawan-kawan Belanja di Louis Vuiton

Gerai Louis Vuitton, Twitter.com/timmymalachi
Gerai Louis Vuitton, Via Twitter.com/timmymalachi

Di media sosial beredar foto Jonatan Christie, Anthony Ginting dan beberapa pemenang lainnya berbelanja di gerai Louis Vuiton. Mereka terlihat menenteng tas belanja dari brand desainer ternama dunia itu.

2. Kabarnya ‘Ditraktir’ Wanita yang Mengapresiasi Kemenangan

Apresiasi kemenangan/berbagai sumber
Apresiasi kemenangan/berbagai sumber

Berdasarkan informasi yang saat ini sedang berkembang di media sosial, para atlet yang berbelanja di Louis Vuitton tersebut ‘ditraktir’ oleh wanita yang begitu antusias kareana mereka menang. Dan hal inilah yang membuat pensaran banyak orang, siapa sosok wanita yang dimaksud.

3. Jalan-jalan di Tempat Wisata Jakarta

Taman di Ibu Kota, Via Instagram/jonatanchristieofficial
Taman di Ibu Kota, Via Instagram/jonatanchristieofficial

Selain belanja, Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie juga kerap jalan-jalan ke banyak tempat. Misalnya saja ini saat berada di taman di Jakarta, tampan ya?

4. Traveling ke Hutan Mangrove PIK

Hutan Mangrove PIK, Via Instagram/jonatanchristieofficial
Hutan Mangrove PIK, Via Instagram/jonatanchristieofficial

Jonatan Christie juga terlihat di Instagramnya pernah jalan-jalan di Jakarta Utara. Tepatnya saat ia sedang singgah di Hutan Mangrove di Pantai Indah Kapuk (PIK).

5. Kota Tua, Jakarta

Kota Tua Jakarta, Via Instagram/jonatanchristieofficial
Kota Tua Jakarta, Via Instagram/jonatanchristieofficial

Jakarta dan sekitarnya merupakan salah satu destinasi wisata yang memang kerap dikunjungi Jojo. Jojo ganteng banget ya Teman Traveler, tidak salah jika banyak cewek-cewek di luar sana jadi tergila-gila.

6. Jalan-jalan ke Pusat Perbelanjaan

Wisata belanja, Via Instagram/jonatanchristieofficial
Wisata belanja, Via Instagram/jonatanchristieofficial

Ini momen lain Jojo kala belanja kebutuhannya di pusat perbelanjaan. Selain wisata alam, Jojo memang senang wisata belanja ya. Hayo, ada yang tahu dimana ia sedang berbelanja?

Begitulah keseruan Jonatan Christie kala jalan-jalan ke berbagai tempat wisata. Yuk Teman Traveler, mari kita dukung terus atlet Indonesia supaya bisa mencetak prestasi. Jika menang berikan semangat, kalau kalah berikan dukungan. Mari hargai setiap usaha dan perjuangan yang telah dilakukan ya.

Advertisement
Tags
asian games 2018 Jonatan christie tips dan inspirasi
Share