Jasa Fotografer untuk Liburan, Jepretan Instagenic ala Selebgram

Bagi Teman Traveler yang akan melakukan liburan spesial, entah itu dengan keluarga atau pasangan dan ingin mendapat foto yang berkualitas, sebaiknya gunakan jasa fotografer untuk liburan. Teman Traveler tidak perlu bingung karena semakin banyak jasa sewa fotografer, loh. Foto instagenic bukan cuma milik selebgram saja deh. Penasaran? Yuk, simak ulasan berikut.

Sweet Escape

Sweet Escape via Komang/ Instagram @sweet.escape
Sweet Escape via Komang/ Instagram @sweet.escape

Sweet Escape adalah jasa fotografi yang sering dipakai oleh artis maupun selebgram kenamaan Indonesia untuk mengabadikan momen liburan mereka. Nah Teman Traveler juga bisa menggunakan jasa Sweet Escape, loh. Kamu tidak perlu kebingungan mencari fotografer lagi saat liburan dan tentunya hasil jepretan lebih maksimal untuk Instagram.

Bukan hanya tempat wisata di Indonesia, Sweet Escape juga menawarkan trip ke berbagai negara. Soal tarif yang ditawarkan, sesuai dengan yang tertera di website, Sweet Escape memberikan tarif USD 75 atau berkisar Rp1 jutaan per sesi foto.

Frame a Trip

Frame a Trip via Dario/ Instagram @frameatrip
Frame a Trip via Dario/ Instagram @frameatrip

Kalau Frame a Trip ini adalah startup yang dimiliki oleh Dian Sastro bersama rekannya. Sering menangani foto-foto artis saat liburan, Teman Traveler juga bisa menggunakan jasa mereka untuk memotret momen traveling.

Teman Traveler yang berencana jalan-jalan keliling dunia dapat memanfaatkan Frame a Trip. Mereka juga menyediakan asisten selama proses pemotretan, supaya hasilnya lebih keren. Tarif yang dipatok untuk menggunakan jasa foto liburan dari Frame a Trip adalah mulai dari USD 2 atau berkisar Rp30 ribuan per foto.

Servolia

Foto liburan dari Serviola via Instagram @servoliacom

Jasa fotografer liburan selanjutnya adalah Servolia. Teman Traveler bisa memilih sendiri fotografer yang akan mengabadikan traveling kalian. Bila menggunakan jasa foto liburan dari Servolia harganya sangat bervariasi dan bisa menyesuaikan dengan kantong kamu. Secara tidak langsung kamu bisa melakukan negosiasi tentang proyek liburan kamu serta persiapan foto yang kamu inginkan.

The Lenstory

Jasa Fotografer Liburan
Hasil jepretan dari Lenstory via Putu Bagus/ Instagram @thelenstory

Jasa fotografer untuk liburan berikutnya dari Lenstory yang berpusat di Jakarta. Teman Traveler bisa mengetahui kamera apa yang akan digunakan saat memotret. Untuk harga dari Lenstory ini bisa membuat Teman Traveler lebih mudah mengatur banyaknya foto yang diinginkan sesuai budget yang dialokasikan. Setidaknya sediakan modal Rp800 ribuan per hari.

Nah, dengan adanya jasa fotografer Teman Traveler tidak perlu bingung saat hendak mengabadikan momen liburan, misal jelajah wisata Bali. Jadi sudah siap jalan-jalan lagi?

Tags
Indonesia Jasa Fotografer Liburan tips dan inspirasi
Share